Hasil Pertandingan Leganes vs Barcelona 23 November 2019


Prediksi Liga588 Hasil Pertandingan Leganes vs Barcelona 23 November 2019 yang berakhir dengan kemenangan Barcelona yang dramatis di pekan ke 14 La Liga. Walaupun pertandingan dihelat di stadion Leganes tapi Barcelona tetap bisa membuktikan bahwa mereka tetaplah tim tangguh yang mampu menang di saat bertamu ataupun di kandang sendiri.

Walaupun Barcelona sempat tertinggal terlebih dahulu di melalui gol yang diciptakan oleh Youssef En Nesyri tapi dengan semangat dari tim Barcelona dapat membalikkan keadaan yang tertinggal menjadi kemenangan yang diraih mereka.

Hasil Pertandingan Leganes vs Barcelona 23 November 2019

Berita Bola Bermain di depan publik sendiri tentunya menjadi semangat tersendiri bagi Leganes dan pertandingan baru berjalan beberapa menit saja Leganes hampir saja membobol gawang Barcelona melalui sepakan Braithware namun sayangnya tendangan tersebut masih melambung diatas mistar gawang dan gagal menjadi gol.

Beberapa menit kemudian Leganes berusaha membobol gawang Barcelona kali ini giliran Raque Mesa yang mencoba melepaskan tendangan ke arah gawang Barcelona setelah umpan yang dilepaskan oleh Oscar disambut oleh sang pemain tapi tendangannya masih melebar ke sisi gawang Barcelona dan lagi lagi masih gagal menjadi gol.

Akhirnya En Nesyri memecahkan kebuntuan yang dihadapi oleh Leganes setelah mendapat umpan dari Roque Mesa sang pemain mencoba melewati tiga pemain belakang Barcelona dan melepaskan diri kemudian melepaskan tendangan ke arah gawang dan menjadi gol skor 1-0 untuk kemenangan Leganes.

Sejak terjadinya gol pertama Leganes tim tamu semakin meningkatkan serangan ke daerah pertahanan Barcelona dan begitu juga dengan Leganes yang semakin ingin menambah keunggulan gol lagi. Hasil nya di menit ke 37 Barcelona nyaris menyamakan kedudukan dengan sundulan Luis Suares namun masih dapat dipatahkan oleh Cuellar dan masih gagal menjadi gol.

Leganes juga mendapat kesempatan beberapa kali untuk memperlebar jarak dengan Barcelona tapi semuanya masih gagal dan tidak ada yang membuahkan hasil. Akhirnya skor 1-0 bertahan hingga turun minum babak pertama selesai.

Begitu babak kedua di mulai Barcelona langsung tampil menyerang dan tidak memberikan Leganes sedikit pun ruang untuk bergerak ke dalam pertahanan Barcelona. Hasil nya beberapa menit kemudian Pique nyaris bisa mencetak gol tapi bola masih melambung naik ke atas mistar gawang dan lagi lagi kesempatan tersebut masih gagal.

Pada menit ke 53 Luis Suarez memecahkan kebuntuan yang dihadapi Barcelona dengan mencatat kan namanya di papan skor. Berawal dari tendangan bebas Lionel Messi kemudian Suarez mencari celah untuk bisa mengambil bola tersebut dan dia berhasil mencetak gol melalui sundulannya yang akhirnya bisa membawa Barcelona menyamakan kedudukan dan skor menjadi 1-1.

Pada menit ke 57 terjadi pergantian pemain dengan menarik keluarAntonie dan Sergio kemudian memasukkan Vidal dan Ivan Rakitic. Masuknya pemain pengganti tersebut membuat daya dobrak Barcelona semakin ganas dan selalu ingin menyerang dan menambah gol di pertandingan ini.

Dengan memasukkan Vidal di pertandingan ini adalah suatu keputusan yang sangat baik. Karena sang pemain dapat memberikan konstribusi gol pada menit 79 setelah sempat dinyatakan offside oleh sang wasit namun setelah memeriksa VAR akhirnya wasit memutuskan gol yang di anulirnya tidak ada indikasi offside dan menyatakan gol tersebut sah dan akhirnya skor menjadi 1-2 untuk kemenangan Barcelona sementara.

Leganes bukannya tinggal diam tapi mereka masih memiliki beberapa kesempatan menyamakan kedudukan lagi. Sayangnya peluang tersebut masih belum menghasilan sebuah gol. Sampai akhir pertandingan selesai skor 1-2 tidak berubah dan Barcelona tampil menjadi pemenang di dalam pertandingan ini.

Dengan hasil skor 1-2 akhirnya Barcelona mampu mempertahankan posisi mereka sementara di klasemen La Liga dan masih berada di peringkat teratas dengan raihan 28 poin sementara Leganes tidak bergeser dari dasar klasemen dan hanya mengoleksi 6 poin dari seluruh pertandingan yang dilakoninya.

Susuna Pemain Kedua Tim :

Leganes (5-3-2): Cuellar; Silva, Siovas, Omeruo (Tarin 83'), Bustinza, Rosales; Perez, Mesa (Carrillo 83'), Oscar (Eraso 61'); Braithware, En-Nesyri

Barcelona (4-2-3-1): Ter Stegen; Firpo, Umtiti, Pique, Wague; Busquets (Rakitic 57'), De Jong (Fati 70'); Griezmann (Arturo Vidal 57'), Messi , Dembele; Suarez

Comments