5 PEMAIN TERBAIK SEPAKBOLA DI MASA DEPAN

prediksiliga588 - 5 Pemain Terbaik Sepakbola di Masa Depan yang bisa kita lihat saat ini perkembangannya. Kesampingkan dulu untuk Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang sudah jelas adalah mega bintang untuk saat ini.

mbahprediksitoto - Mungkin sangat sulit untuk bisa memprediksi calon pemain terbaik untuk masa depan karena tidak ada penampilannya yang menonjol seperti era Ronaldo, Roberto Carlos dan Gabrielle Batistuta yang masing masing pemain mempunyai ciri khasnya.

5 PEMAIN TERBAIK SEPAKBOLA DI MASA DEPAN 


5 PEMAIN TERBAIK SEPAKBOLA DI MASA DEPAN

5 Pemain Terbaik Sepakbola Di Masa Depan versi Prediksiliga588 :

* Kylian Mbappe 

Tua Tua keladio pepatah ini tidak berlaku pada Kylian Mbappe. Diumurnya yang masih sangat muda dia sudah mempu mencetak banyak prestasi sampai klub besar di Liga lainnya sangat tertarik mendatangkan Mbappe untuk membantu lini depan. Tapi pilihan hatinya jatuh ke PSG dengan angka yang tidak main main yaitu sekitar 180 juta Euri.

Tiga tahun lalu seorang Mbappe bukanlah siapa siapa dan mungkin tidak dikenal orang. Tetap AS Monaco menjadi tempat pertama kali Mbappe menunjukkan taringnya bahwa di juga bisa di banggakan untuk tim manapun. 

Hal yang membuat Mbappe menjadi pemain yang tidak bisa disamakan dengan Ronaldo dan Messi yaitu di usia nya yang masih belia dia sudah bisa mengoleksi 1 trofi kebanggaan dunia yaitu Trofi Piala Dunia. Penghargaan untuk dirinya juga sangat banyak tapi biarpun dengan penhargaan dan trofi yang banyak Mbappe tetaplah bukan sosok yang sombong dan keras terhadap siapapun 

* Vinicius Junior 

Winger yang bermain di sektor kiri ini masih berusia dibawah 20 tahun tepatnya umur 19 tahun. Junior saat ini bermain untuk klub raksasa Spanyol Real Madrid dan sedang disiapkan menjadi pemain sepakbola terbaik di dunia. Bakatnya menjadi pemain terbaik sudah dinampakkan melalui gol yang selama ini dicetaknya.

Keberuntungannya karena bisa dilatih oleh pemain kelas dunia Zinedine Zidane. Pastinya semua kemampuan Zidane pasti akan diarahkan ke Junior apalagi Zidane merupakan pemain top di era nya dulu.

* Joao Felix

Golden Boy 2019 diraih oleh Joao Felix dan penghargaan tersebut wajib di pertimbangkan untuk Felix. Karena untuk mendapatkan penghargaan tersebut tidaklah gampang harus mempunyai kemampuan yang lebih. 

Pemain ini berusia 20 tahun dan saat ini bermain untuk Atletico Madrid. Di usia mudanya dia sudah berani tampil dengan menyerang dan dia merupakan pemain penyerang lapis kedua timnya. 

Tapi performa dia di Atletico Madrid masih bisa dikatakan belum maksimal dan bukannya dibilang Atletico Madrid bukan tim yang tidak bermutu tapi nungkin saja Simeone belum bisa memberikan semua kemampuannya atau mungkin bisa jadi Felix akan berkembang jika dilepas oleh Atletico Madrid.

* Erling Haaland

Pemain Borussia Dortmund yang satu ini masih berusia 19 tahun dan dia ditransfer dari klub lama nya dengan harga 80 juta Euro. Haaland memang belum menunjukkan semua performa terbaiknya mungkin saja perlu melakukan adatasi untuk klubnya. 

Penampilannya tersorot sewaktu membantu Satzburg bermain dengan cemerlang di Liga Champion. Catatan dunia terbaik yang pernah dibuat Haaland adalah dengan mencetak 9 gol saat Timnas U -20 menghabisi Honduras tanpa ampun dengan 12 - 0

* Matthijs de Ligt

Bek yang satu ini tidak boleh lepas dari daftar permain masa depan juga karena penampilannya harus diperhitungkan sampai sejauh ini. Namanya mulai dikenal saat membela tim Belanda Ajax Amsterdam pada musim 2018/19 lalu.

Dengan usia mudanya Ajax sudah mempercayakan ban kapten kepada Ligt. Tapi akhirnya keinginan Ajax ingin membuat dia menjadi pemain besar kandas karena Ligt akhirnya berlabuh ke Italia Juventus.

Saat ini Ligt haruslah lebih berusaha keras untuk bisa beradaptasi denga pemain hebat lainnya di Juventus. Ligt harus bisa mendapatkan posisi inti di Juventus jika tidak maka dia pasti akan tersingkirkan dan bisa dibilang pembelian pemain Juventus yang telah gagal.

Sekian 5 Pemain Terbaik Sepakbola di Masa Depan menurut Prediksiliga588. Ikuti artikel kami selanjutnya yang selalu akan membahas berita terhangat dan up to date.

Comments