HASIL PERTANDINGAN UNION BERLIN VS BAYERN MUNCHEN 17 MEI 2020

prediksiliga588 - HASIL PERTANDINGAN UNION BERLIN VS BAYERN MUNCHEN 17 MEI 2020 pada lanjutan BUNDESLIGA musim ini. Pertandingan yang digelar di Alte Foersterei itu pada tanggal 17 Mei kemarin dimenangkan oleh Bayern Munchen 0 -2 tanpa perlawanan yang berarti dari tuan rumah.


kakekagenjudi - Libur panjang akibat virus corona tidak membuat ketajaman Lewandowski menurun tetapi membuat dia menjadi semakin tajam dengan 1 gol yang dicetak ke gawang tuan rumah. Serta satu gol di babak kedua yang dicetak oleh Benjamin Pavard.

HASIL PERTANDINGAN UNION BERLIN VS BAYERN MUNCHEN 17 MEI 2020

mbahprediksitoto - Hasil ini membuat Bayern Munchen semakin memantapkan posisi mereka dipuncak klasemen sementara Bundesliga. Bayern berada di puncak klasemen dengan torehan 58 poin sedangkan Union Berlin berada di peringkat 12 dengan jumlah 30 poin.

Pada awal berjalannya babak pertama Union Berlin selaku tuan rumah pertandingan sempat mendominasi jalannya 15 menit awal pertandingan tapi kesempatan itu tidak dimanfaatkan dengan baik oleh Union Berlin.

Namun Bayern Munchen dengan perlahan lahan tapi pasti mulai menekan ke pertahanan lawan akhirnya usahanya tidak sia sia pada menit ke 19 Munchen mencetak gol pembuka pertandingan tapi sayang nya gol dari Muller diamulir wasit karena sudah terlebih dahulu dalam posisi offside.

Neven Sobotic yang melakukan pelanggaran kepada Leon Goretzka saat Munchen mulai menyerang pada menit ke 39 akhirnya mendapatkan penalti. Akhirnya Lewandowski ditunjuk menjadi algojo eksekusi nya. Lewandowski tidak menyiakan kesempatan tersebut akhirnya membawa Munchen unggul 1 gol atas tuan rumah.

Setalah babak kedua dimulai Union Berlin bermain semakin tidak terarah dan sulit untuk bisa mengontrol jalannya pertandingan. Lebih didominasi oleh Bayern Munchen di babak kedua. Tapi Munchen tetap sulit untuk menyerang sampai ke dalam pertahanan tuan rumah. Karena tuan rumah bermain dengan bertahan.

Akhirnya Pavard yang meneruskan sepak pojok Joshua Kimmich dengan sundulannya akhirnya berbuah manis dan menajadi gol penutup di pertandingan kali ini. Setelah gol tesebut tercipta tidak ada lagi gol yang diciptakan sampai kedua babak permainan ini selesai.

Susunan Pemain :

Union Berlin: Rafal Gikiewicz; Florian Hubner, Keven Schlotterbeck, Neven Subotic; Christopher Trimmel, Robert Andrich (Christian Gentner 71'), Grischa Promel (Felix Kroos 85'), Christopher Lenz; Marcus Ingvartsen (Joshua Mees 81'), Marius Bulter (Julian Ryerson 85'); Anthony Ujah (Sebastian Andersson 70').

Bayern Munchen: Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Jerome Boateng, David Alaba, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Thiago Alcantara; Thomas Muller (Michael Cuisance 90'), Leon Goretzka (Kingsley Coman 71'), Serge Gnabry (Ivan Perisic 85'); Robert Lewandowski.

Comments