Prediksi Pertandingan Leganes vs Barcelona 23 November 2019


Prediksi Liga588 Prediksi Pertandingan Leganes vs Barcelona 23 November 2019 pada lanjutan La Liga musim ini di pekan ke 14 pada hari sabtu malam. Pertandingan akan berlangsung di Estadio Municipal de Butarque. Barcelona akan menghadapi tim juru kunci Leganes yang berada di dasar klasemen.

Pemain bintang Barcelona Lionel Messi yang selalu mencetak gol di setiap tiga pertandingan terakhirnya juga akan tampil dalam keadaan prima dan siap dimainkan sejak menit awal pertandingan. Performa Messi sangat di harapkan tim dan suporter untuk bisa mendongkrak pertahanan Leganes dan bisa membawa Barcelona untuk memenangkan pertandingannya.

Prediksi Pertandingan Leganes vs Barcelona 23 November 2019

Berita Bola Pertandingan kali ini seharusnya Barcelona bisa memetik poin penuh walaupun sebagai tim tamu. Jika mampu memenangi pertandingan kali ini otomatis Barcelona tetap akan semakin kokoh di puncak klasemen dan juga sebagai persiapan menghadapi Dortmund dalam Liga Champion pekan depan ini.

Tapi sejak 4 November Javier Aguirre yang di angkat manjadi pelatih baru Legans mampu memberikan kesan awal yang baik dengan menahan imbang tuan rumah Real Sociedad dengan skor 1-1 pada pekan ke 13 pekan lalu.

Jika lihat ke belakang tentang kejadian Leganes mampu membalikkan keadaan pertandingan walaupun tertinggal oleh saang lawan. Tapi berkat kerja keras tim akhirnya pertandingan dapat dimenangkan oleh Leganes dengan skor 1-2 melalui El Zhar dan Oscar Rodriguez.'

Hasil poin sementara saat ini Barcelona memiliki poin yang sama dengan Real Madrid dengan perolehan 25 poin dari 12 laga yang telah dilakoninya sampai saat ini. Messi tetap menjadi prioritas untuk di tampilkan kali dan dia di harapkan dapat menunjukkan performa terbaik .

Perkiraan Pemain :

Leganes (3-5-2): Cuellar; Bustinza, Siovas, Omeruo; Rosales, Jonathan Silva, Rivera, Roque Mesa, Oscar Rodriguez; Braithwaite, En-Nesyri.

Pelatih: Javier Aguirre.

Info skuad: Recio (skorsing), Kevin Rodrigues (skorsing), Marc Navarro (cedera), Alexander Szymanowski (cedera), Christian Rivera (meragukan), Ruben Perez (meragukan).

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Wague, Pique, Lenglet, Junior Firpo; Arthur, De Jong, Busquets; Messi, Suarez, Griezmann.

Pelatih: Ernesto Valverde.

Info skuad: Sergi Roberto (skorsing), Nelson Semedo (cedera), Jordi Alba (cedera), Ivan Rakitic (meragukan).

Head to Head :

21-01-2019 Barcelona 3-1 Leganes (La Liga)

27-09-2018 Leganes 2-1 Barcelona (La Liga)

08-04-2018 Barcelona 3-1 Leganes (La Liga)

18-11-2017 Leganes 0-3 Barcelona (La Liga)

20-02-2017 Barcelona 2-1 Leganes (La Liga)

17-09-2016 Leganes 1-5 Barcelona (La Liga).

Comments