Trik Bermain Bandar Ceme Agar Menang


Agen Poker Terpercaya - Trik Bermain Bandar Ceme Agar Menang akan diberikan beberapa bocoran oleh iolpoker. Permainan Bandar Ceme adalah permainan yang sedang booming atau sedang diminati oleh semua kalangan baik yang muda dan tua.

Bandar Ceme - Jika berbicara tentang permainan Bandar Ceme online pastinya akan terlintas dipikiran kita tentang permainan dengan 2 kartu dan dengan jumlah pemain 6 sampai 8 orang maksimalnya dan ada satu orang di antara mereka yang menjadi bandar nya.

DominoQQ - Sebenarnya jika memiliki dana yang cukup sebaiknya anda sangat disarankan untuk menjadi bandar ceme karena dengan menjadi bandar di permainan ini tentunya anda akan memiliki banyak sekali keuntungan dibandingkan dengan bettor. Tapi juga anda bermain dengan modal minim ataupun pas pasan sebaiknya anda bermain menjadi bettor dulu untuk mengumpulkan modal menjadi bandar.

Berikut Beberapa Trik Bermain Bandar Ceme Agar Menang :

1. Pengenalan istilah kartu.

Pengenalan istilah kartu sangat di pentingkan karena tanpa ada pengenalan kartu maka anda akan buta dan bisa dibohongi oleh pemain lainnya atau pun bandar. Di dalam permainan bandar ceme ada istilah balak, Kartu murni kecil, kartu murni besar dan lain lain untuk penjelasan nya bisa dibaca di Panduan Bermain DominoQQ Yang Benar .

2. Pahami semua aturan permainan.

Disini kan dibahas lebih lengkap apa keuntungan bagi yang menjadi bandar. Bandar harus mempunyai modal yang besar karena ada sekitar 5 sampai 8 orang pemain yang harus mereka hadapi di meja tersebut. Jadi karena itu banyak keistimewaan yang didapatkan menjadi bandar misalnya pemain dan bandar sama sama memiliki kartu dengan hasil 8 maka yang berhak menjadi pemenang dan mengambil dana bettingan tersebut adalah bandar ceme tersebut.

3. Teknik membaca kartu.

Sebenarnya teknik membuka kartu ini masih belum bisa dipastikan teknik memenangi permainan. Ada sebagian orang yang percaya jika membuka kartu dengan pelan pelan di buka maka akan memberikan keuntungan atau hoki yang berbeda dibandingkan dengan membuka secara langsung. Tapi ada sebagian justru menganggap hal itu tidak benar karena kartu sudah ditangan jadi apapun hasil nya sudah diatur rezekinya.

4. Pembagian kartu.

Jika di dalam permainan bandar ceme online kartu sudah dibagikan oleh sistem tapi bagaimana dengan pembagian jika permainan di mainkan di casino dan tempat judi. Akan kami jelaskan dari awal. Misalnya pada permainan ini si A yang menang dan si A lah yang harus membagikan kartu di putaran kali ini dan si A harus melakukakn pembagian kartu yang pertama tepat di sebelah kanan tangannya dan terus dibagikan dengan putaran tersebut sampai semua orang mendapatkanya. Dan ini dilakukan secara terus menerus di setiap putaran yang baru.

Demikian trik lengkap yang sudah diberikan oleh iolpoker secara lengkap dan mudah mudahan bermanfaat bagi semuanya dan bisa mendapatkan kemenangan yang besar. Tunggu trik kami lainnya di artikel selanjutnya yang akan kami publiksikan.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di :

* Whatsapp : +62819-4798-8476
* Line : iolpoker
* Link Resmi : www.iolpoker.net

Salam Sukses dan Salam JP!

Comments