John Juanda "Dewa Judi" Asal Kota Medan


Agen Poker Terpercaya - John Juanda "Dewa Judi" Asal Medan yang sudah tidak di ragukan lagi kemampuannya dalam bermain kartu poker karena dia lah raja judi asal Indonesia yang sudah tampil di turnamen maupun piala Poker mana pun. Bagi Jon Juanda permainan kartu poker bukanlah suatu kriminalitas tapi suatu hobi yang diasah dan dapat menghasilkn pundi pundi uang jika kita benar benar untuk tekuninya.

DominoQQ - Awalnya John Juanda menggeluti dunia ini hanya dengan rasa coba coba dan tidak ada yang menyangka dari awalnya coba coba dan bisa menjadi pundi pundi uang yang banyak bagi Juanda. Hingga saat ini John Juanda memiliki kekayaan yang tidak tanggung tanggung yaitu senilai 28 Milyar Rupiah.
.
Baca Berita : Fellaini Positif Terjangkit Corona di China

John Juanda "Dewa Judi" Asal Kota Medan

Bandar Ceme - John Juanda pernah menjadi ikon kebanggaan poker dunia di mana saat itu dia menjuarai WSOP pada tahun 2014 dan membuat namaya semakin naik dan terkenal sehingga asosiasi poker membuat kesepakatan untuk menggunakan patung John Juanda untuk ikon poker dunia.

Banyak informasi yang beredar John Juanda bukan hanya sekali saja menjuarai turnmen WSOP tapi sempat beberapa kali menjadi juara poker pada tahun 2002, 2003, 2008. 2011 dan terakhir pada tahun 2014 kemarin dan tampil sebagai juara di turnamen tersebut.

Hobi John Juanda bermain poker dimulai saat dia masih duduk di bangku kuliah Seattle University pada tahun 1996 dia mengisi waktu luangnya yang santai dengan bermain poker dan melatih kemampuannya. Saat bermain poker dia merasakan sesuatu yang berbeda yang sangat dia senangi dan John Juanda mulai mengasah kemampuannya bermain hingga menjadikan dia sampai saat ini.

Ada 1 hal unik yang selalu dilakukan oleh John Juanda yaitu selalu memesan segelas minumal alkohol dan di taruh di depannya padahal dia bukan peminum dan setelah pertandingan selesai John selalu memberikan minuman alkohol tersebut kepada lawan tandingnya/

Comments