Fellaini Positif Terjangkit Corona di China


Situs Dewa Slot - Kabar kurang baik datang dari pemain Fellaini Positif Terjangkit Corona di China setelah hasil laporan kesehatannya menunjukkan hasil positif. Pemain yang penampilannya selalu dengan gaya khasnya dengan rambil kribo nya ini harus melakukan isolasi di salah satu rumah sakit yang ada di China.

Dewa Slot Online - Fellaini adalah pemain di Liga Super China yang pertama kali didiagnosis menderita penyakit Corona dan setelah dinyatakan positif dengan hasil tesnya maka seluruh pemain dan offisial yang bertugas di tim tersebut langsung melakukan serangkaian tes untuk virus tersebut supaya dapat dilakukan pencegahan bagi yang terjangkit.

Baca Berita : Agen Poker Terpercaya Iolpoker

Fellaini Positif Terjangkit Corona di China

Liga588 - Fellaini diketahui terjangkit virus tersebut setelah melakukan serangkaian tes di Jinan dan pada pekan ini hasil nya dikeluarkan dan dari tes yang dilakukan keluarlah hasil yang sungguh membuat terkejut dengan hasil positif. Memang virus ini pertama kali dijumpai di Wuhan dan saat ini Wuhan bisa dinyatakan telah bebas dari virus tersebut.

Saat ini Liga Super China juga sedabf diliburkan dan tidak ada aktifitas liga yang dilakukan saat ini hingga menunggu instruksi sampai pertandingan Liga bisa dimulai lagi. Dan masih Fellaini saja pemain di China yang di nyatakan positif dan saat ini semua pemain telah melakukan pengecekan kesehatan saat ini dan menunggu hasilnya.

Fellaini dketahui adalah pemain yang sempat terkenal di era nya dia pernah membela salah satu tim besar yaitu Manchester United yang kala itu dia diperebutkan oleh tim tim besar lainnya tetapi MU yang paling beruntung dari semuanya dan dia akhir nya singgah di Old Trafford untuk beberapa musim.

Sebelum berlabuh di Manchester Fellaini sempat menjadi incaran tim tim besar lainnya sewaktu membela Everton yang kalah itu penampilannya bersinar di Everton. Kasus pemain China yang terjangkit ada 4 tapi mereka bermain di luar LIga China dan dinyatakan positif salah satunya pemain China yang bermain di LaLiga Wu Lei yang sudah melewati semua hasilnya dan dinyatakan positf oleh virus tersebut.

Masih dengan keadaan menunggu beberapa tes dari semua pemain yang ada di Liga China maka semua aktifitas latihan dan pertandingan juga di tutup. Mari kita semua berdoa dan berharap semoga virus ini segera teratasi dan menemukan obat yang bisa menyembuhkan sehingga tidak perlu ada korban berikutnya.

Comments