Prediksi Pertandingan Manchester United vs Manchester City 8 Januari 2020


Prediksi Liga588 Prediksi pertandingan Manchester United vs Manchester City 8 Januari 2020 akan berlangsung di stadion Setan Merah Old Trafford pada hari rabu dinihari. Pertandingan ini sebagai pertandingan dalam ajang leg1 semifinal Carabao Cup 2019/20. Berikut akan dibahas prediksi pertandingan secara lengkap.

Kedua tim Liga Inggris ini sama  sama masuk ke semifinal Carabao Cup setelah pada pertandingan perempat final mendapatkan hasil yang meyakinkan untuk bisa lolos ke semifinal. Kedua tim ini sudah beberapa kali berjumpa dalam berbagai ajang.

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Manchester City 8 Januari 2019

Agen Poker Deposit Ovo Di perempat final Manchester United mengalahkan Colhester dengan skor yang sangat sempurna dengan skor 3-0 di Old Trafford sedaangkan City menembus semifinal dengan mengalahkan Oxford dengan skor 3-1 di perempat final.

Pertandingan kedua tim ini adalah yaang kedua kali di musim ini setelah sebelumnya mereka bertemu 8 Desember 2019 di ajang Premier League dan pada pertandingan saat itu dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 2-1.

Pada pertandingan terakhir kedua tim ini Manchester United mendapatkan hasil yang kurang puas yaitu hanya mampu bermain imbang melawan Wolverhampton sedangkan City berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-1 atas lawannya Pot Vale.

Kali ini Manchester United bisa lebih lega sedikit karena pemain mereka Anthony Martial sudah bisa dimainkan dalam pertandingan kali ini karena sudah absen karena faktor sakit. Sementara di kubu City yang akan menjadi starting adalah gabriel Jesus, Sterling dan Aguero akan diturunkan sejak menit awal pertandingan.

Perkiraan Pemain :

Manchester United: Romero; Wan-Bissaka, Lindelof, Jones, Williams; Fred, Matic; Greenwood, Lingard, Rashford; Martial.

Manchester City: Bravo; Cancelo, Garcia, Fernandinho, Zinchenko; Foden, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Jesus, Sterling.

Head to Head Kedua Tim :

08/12/2019, Manchester City 1-2 Manchester United

25/04/2019, Manchester United 0-2 Manchester City

11/11/2018, Manchester City 3-1 Manchester United

07/04/2018, Manchester City 2-3 Manchester United

10/12/2017, Manchester United 1-2 Manchester City

Comments