Hasil Pertandingan Manchester United vs Manchester City 8 Januari 2020


Prediksi Liga588 - Hasil Pertandingan Manchester United vs Manchester City 8 Januari 2020 pada pertandingan semifinal leg pertama Piala Liga Inggris atau biasa disebut Carabao Cup. Laga Derby kali ini dimenangkan oleh City dengan skor 1-3 dan pertandingan berlangsung di stadion Old Trafford pada hari Rabu dinihari 8 Januari.

Manchester City menang berkat tiga gol yang disumbangkan oleh Bernando Silva, Riyad Mahrez dan gol bunuh diri dari pemain Manchester Andreas Pereira dan satu satu nya gol yang diciptakan United adalah tercipta dari Marcus Rashford kedua tim ini akan bertanding lagi pada leg kedua pada tanggal 30 Januari dan City siap menjadi tuan rumah pada pertandingan leg kedua ini.

Hasil Pertandingan Manchester United vs Manchester City 8 Januari 2020

Agen Poker Deposit Ovo - Pertandingan berlangsung sangat cepat dan seru di awal jalannya menit pertama karena Manchester United mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke sembilan melalui Marcus Rashford tapi sayang nya mampu dihalau oleh sang kiper Fernandinho dan bola menjauh dari area kotak penalti.

Saatnya kini City yang mencetak gol pembuka terlebih dulu melalui Bernando Silva pada menit ke 17. Silva berhasil melepaskan tendangan akurat dan keras ke arah gawang De Gea dari luar kotak penalti dan membuat City unggul sementara 0-1.

Beberapa menit kemudian Sterling mendapat peluang untuk memperbesar kedudukan tapi dua kali tendangan nya membentur pemain belakang City sehingga gagal menjadi gol. City berhasil menggandakan kedudukan di menit ke 33 pertandingan melalui Riyad Mahrez yang berhasil mengoceh kiper United De Gea.

City kembali menggandakan keunggulan di menit ke 39 kali ini melalui gol bunuh diri Pereira diawali dari serangan balik City ke pertahanan United Bruyne melepaskan tendangan keras ke arah De Gea dan berhasil diselamatkan tapi bola membentur kaki Pereira sehingga terjadi gol bunuk diri. Dan skor 0-3 bertahan hingga babak pertama selesai.

Pada babak kedua dimulai tidak banyak kejadian yang menarik hanya serangan demi serangan saja yang terjadi dan akhirnya pada menit ke 70 Mancheter United mencetak gol hiburan melalui Rashford sehingga skor menjadi 1-3 dan bertahan hingga akhir pertandingan selesai

Susunan Pemain :

Man United: 1-David de Gea; 4-Phil Jones, 2-Victor Lindelof, 29-Aaron Wan-Bissaka, 53-Brandon Williams; 17-Fred, 15-Andreas Pereira; 14-Jesse Lingard (31-Nemanja Matic 46'), 21-Daniel James (28-Angel Gomes 64'), 10-Marcus Rashford; 26-Mason Greenwood (9-Anthony Martial 81')

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Man City: 1-Claudio Bravo; 25-Fernandinho, 30-Nicolas Otamendi, 16-Rodri Hernandez; 2-Kyle Walker, 22-Benjamin Mendy, 8-Ilkay Guendogan, 17-Kevin De Bruyne (9-Gabriel Jesus 80'); 20-Bernardo Silva, 26-Riyad Mahrez (47-Phil Foden 87'); 7-Raheem Sterling

Pelatih Pep Guartdiola

Comments