Prediksi Pertandingan SPAL vs Genoa 26 November 2019


Prediksi Liga588 Prediksi Prediksi  SPAL vs Genoa 26 November 2019 pada pekan ke 13 Liga Italia Serie A musim ini. Genoa akan bertandang ke Stadio Paolo Mazza di pekan ini melawan tuan rumah SPAL. Bermain depan publik sendiri SPAL pasti akan bermain dengan performa terbaiknya dan berusaha bisa memenangkan pertandingan di kandang.

Posisi kedua tim saat ini berada di bawah klasemen sementara dan terancam degradasi jika posisi mereka saat ini tetap bertahan hingga akhir musim ini. Faktor kandang ini pastinya akan tim tuan rumah akan bermain dengan baik dan akan berusaha memenangkan pertandingan supaya mereka bisa naik ke posisi aman.

Prediksi Pertandingan SPAL vs Genoa 26 November 2019

Berita Bola Tapi perlu diingat faktor kandang sendiri bukan jaminan SPAL buat bisa memenangkan pertandingan karena jika saja mereka lengah maka mereka bisa saja di permalukan di kandang sendiri. Tim tamu juga akan bermain dengan habis habisan karena tim tamu juga akan ngotot menampilkan yang terbaik dan memenangkan pertandingan agar keluar dari dasar klasemen,

Rekor buruk Genoa adalah tim yang kebobolan paling banyak di musim ini dengan jumlah kebobolan 26 gol jumlah kebobolan gol yang sangat besar bagi Genoa tentunya merupakan tekanan yang sangat besar sehingga mereka harus bisa mebuktikan diri kalau mereka pantas bersaing di Liga Italia musim depan.

Sedangkan tim tuan rumah juga bermaslaah di tim nya permasalahannya adalah di lini depan tim yang mandul akan gol dan bisa dibilang tim yang sangat jarang membobol gawang lawan. Bahkan di lima pertandingan terakhirnya SPAL hanya mampu mencetak 1 gol saja ke gawang lawan.

Perkiraan Pemain :

Spal: Gomis – Oikonomou – Vicari – Vaisanen – Lazzari – Schiattarella – Viviani – Mora – Costa – Paloschi – Floccari.

Genoa: Perin – Biraschi – Rossettini – Gentiletti – Lazovic – Veloso – Bertolacci – Laxalt – Pandev – Galabinov – Taarabt

Jangan lewatkan promo 100% new member hanya ada di Liga588 situs judi online resmi dan agen Dewa Slot terfavorit.
Contact: +6281-94480-6996
Link: www.liga588.org

Comments