Prediksi Pertandingan Real Madrid vs PSG 27 November 2019


Prediksi Liga588 Prediksi Pertandingan Real Madrid vs PSG 27 November 2019 pada Grup A Liga Champions musim ini. PSG bisa saja memastikan diri untuk bisa menjadi juara Grup A Liga Champion musim ini dengan catatan harus bisa memenangkan pertandingan di Santiago Barnabeu pada hari ini dengan mengalahkan Real Madrid.

Tapi pastinya Real Madrid tidak ingin menyerah begitu saja di depan suporternya sendiri jika mereka menang mereka akan bisa menemani PSG untuk sama sama  menuju ke fase selanjutnya . Saat ini PSG berada di puncak klasemen dengan torehan 12 poin dari empat laga yang di jalaninya. Syarat PSG menjadi juara di grupnya adalah harus mendapatkan kemenangan di pertandingan ini.

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs PSG 27 November 2019

Berita Bola Meskipun di pertandingan leg pertama PSG mampu menang 3-0 dengan angka telak tapi keadaan kali ini berbeda dengan keadaan sebelumnya karena pertandingan kali ini akan diselenggarakan di kandang Madrid sendiri. Namun PSG tak bisa mengalahkan Madrid di Spanyol sejak Piala Winner 1994 silam lalu.

Tapi PSG mencoba untuk mengakhiri momok menakutkan tersebut kali ini dan sebaliknya Madrid optimis bisa mempertahankan rekor tak terkalahkan oleh PSG di Bernabeu karena Madrid harus berjuang keras untuk bisa mendapatkan satu posisi di babak selanjutnya jika kali ini menang maka akan di pastikan Madrid akan menemani PSG di lolos dari Grup A.

Pekan lalu di pertandingan domestik Madrid mendapatkan hasil yang cukup baik dengan mampu mengalahkan Real Sociedad dengan skor 3-1 walaupun sempat tertinggal dulu. Tapi permainan konsisten Madrid akhirnya dapat membalasa keunggulan tim tamu dengan kemenangan.

Perkiraan Pemain :

Real Madrid: Courtois, Carvajal, Varane, Ramos, Mendy, Casemiro, Modric, Kroos, Rodrygo, Hazard, Benzema.

PSG: Navas, Meunier, Thiago Silva, Kimbepe, Bernat, Marquinhos, Gueye, Verratti, Di Maria, Neymar, Mbappe.

Jangan lewatkan promo 100% new member hanya ada di Liga588 situs judi online resmi dan agen Dewa Slot terfavorit.
Contact: +6281-94480-6996
Link: www.liga588.org

Comments