Prediksi Pertandingan Portugal vs Lithuania 15 November 2019


Prediksi Bola Prediksi Pertandingan Portugal vs Lithuania 15 November 2019 di mana tim nasional Portugal sedang lagi menghadapi tekanan di mana mereka wajib memenangkan sisa pertandingan di Grup. Pada sisa laga Ronaldo wajib bisa memenangkan pertandingan jika ingin tetap lanjut pada babak Piala Eropa ini.

Portugal bisa lolos jika di partai lainnya Serbia gagal meraih angka penuh saat menjamu Luksemburg tapi sisi lain sang pelatih mengungkapkan tidak boleh berharap pada pesaingnya tapi harus bisa mengandalkan kekuatan tim untuk bisa memenangkan pertandingan kali ini. Sang pelatih akan menurunkan skuad terbaiknya untuk melawan Lithuania pada 15 November 2019 dinihari.

Prediksi Pertandingan Portugal vs Lithuania 15 November 2019


Berita Bola Beda peringakat Portugal dan Lithuani hanya berjarak 1 peringat dengan pautan satu poin saja. Sementara tim Ukraina bisa dipastikan untuk bisa lolos ke babak berikutnyake putaran final. Pada leg pertama pertandingan ini Portugal mampu mempermalukan Lithuania di depan publiknya dengan skor 1-5. Portugal pun diprediksi mampu meraih kemenangan untuk kali ini karena pertandingan berlangsung di kubu Portugal.

Tapi ada bencana kecil di kubu Portugal karena sang bintang Cristiano Ronaldo mungkin tidak bisa tampil penuh di pertandingan kali ini karena sang pemain dikabarkan mengalami cedera mungkin hanya akan bermain 1 babak atau akan tidak ditampilkan di pertandingan kali ini.

Perkiraan Pemain :

Portugal (4-3-3): Rui Patricio; Ricardo Pereira, Ruben Dias, Jose Fonte, Guerreiro; Ruben Neves, Joao Moutinho, Bruno Fernandes, Bernardo Silva; Andre Silva, Goncalo Paciencia

Pelatih: Fernando Santos

Lithuania (4-2-3-1): Setkus; Mikoliunas, Girdvainis, Klimavicius, Andriuskevicius; Kuklys, Simkus; Lasickas, Slivka, Novikovas; Cernych

Pelatih: Valdas Urbonas

Liga588 adalah situs judi online terpercaya yang menyediakan permainan Dewa Slot dan masih banyak permainan yang lain nya. Hanya dengan sekali daftar dan 1 ID anda sudah bisa memainkan semua permainan yang ada di situs kami. Cukup dengan minimal deposit 20rb dan minimal wd 50rb saja boss sudah bisa menikmati promo promo dari kami.

Comments