Prediksi Pertandingan Juventus vs Sassuolo 1 Desember 2019


Prediksi Liga588 Prediksi Pertandingan Juventus vs Sassuolo 1 Desember 2019 di pekan ke 14 Liga Italia Serie A musim ini. Juventus mempunyai rekor yang sangat fantastis yaitu tidak terkalahkan dalam semua kompetisi yang mereka ikuti di musim ini.

Sepertinya catatan Juventus akan diperpanjang lagi di Turin pada pertandingan ini. Karena lawannya bukanlah terlalu sulit untuk dikalahkan oleh tim sekelah Juventus. Tengah pekan kemarin di Liga Champion Juventus mengalahkan Atletico Madrid dengan 1-0 dan gol satu satunya di cetak oleh Paulo Dybala.

Prediksi Pertandingan Juventus vs Sassuolo 1 Desembaer 2019

Berita Bola Dybala ada dalam performa terbaiknya yang selalu mencetak gol di tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi yang diikuti Juventus. Tapi kemungkinan dia tidak akan dimainkan dari menit awal oleh sang pelatih. Kemungkinan Ronaldo akan diduetkan dengan Gonzalo di lini serang. Tapi kabar baiknya Buffon akan tampil di pertandingan ini sejak menit awal.

Berbeda dengan Juventus yang menang pekan lalu, Sassuolo malah menderita kekalahan dari Lazio dengan skor 1-2. Francesco Caputo sang pemain utama tim Sassuolo mencetak gol di kekalahan timnya dan juga mencetak assist di tiga pertandingan terakhirnya.

Perkiraan Pemain :

Juventus (4-3-1-2): Buffon; De Sciglio, De Ligt, Bonucci, Cuadrado; Matuidi, Pjanic, Khedira; Bernardeschi; Ronaldo, Higuain.

Pelatih: Maurizio Sarri.

Info skuad: Chiellini (cedera).

Sassuolo (4-3-3): Consigli; Kyriakopoulos, Romagna, Santos, Toljan; Duncan, Magnanelli, Locatelli; Boga, Caputo, Djuricic.

Pelatih: Roberto De Zerbi.

Info skuad: Berardi (cedera), Rogerio (cedera), Pegolo (cedera), Ferrari (cedera), Mazzitelli (cedera), Chicihes (cedera).

Jangan lewatkan promo 100% new member hanya ada di Liga588 situs judi online resmi dan agen Dewa Slot terfavorit.
Contact: +6281-94480-6996

Comments