Prediksi Pertandingan Juventus vs Atletico Madrid 27 November 2019


Prediksi Liga588 Atletico Madrid berhasrat menemani Juventus menembus babak 16 besar Liga Champions saat kedua tim bertemu di Allianz Stadium, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB.

Juventus sudah memastikan satu tempat mereka di babak 16 besar setelah mengoleksi 10 poin dari empat laga. Sementara itu, sebuah kemenangan Atletico pada laga ini akan membawa Los Rojiblancos lolos dengan satu laga tersisa.

Tiga kemenangan dan satu kali imbang dihasilkan Juventus di empat laga awal. Raihan 10 poin itu membuat Juventus kini menguasai puncak klasemen Grup D dan sudah dipastikan lolos dengan dua laga penyisihan grup tersisa.

Tim asuhan Maurizio Sarri tersebut membuat kampanye yang bagus musim ini. Di laga pertama penyisihan grup, mereka bermain imbang 2-2 melawan Atletico Madrid, menang 3-0 atas Bayer Leverkusen, dan menang 2-1 di dua laga melawan Lokomotiv Moscow. Hasil-hasil itu memastikan mereka lolos ke babak selanjutnya.

Meskipun sudah pasti lolos, Bianconeri jelas tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih kemenangan. Bukan karena mendapatkan dukungan penuh publik Turin, namun kemenangan juga akan memastikan mereka finis sebagai juara grup.

Bagaimana dengan Atletico Madrid? Akan sangat mengejutkan andai Los Rojiblancos gagal lolos dari penyisihan grup. Saat ini tim asuhan Diego Simone memang unggul empat poin dari Bayer Leverkusen dan Lokomotiv Moscow, namun sebuah kekalahan pada laga ini akan membuat posisi mereka begitu riskan.

Pasalnya, di laga terakhir penyisihan grup mereka akan bertemu Lokomotiv Moscow, sementara Bayer Leverkusen akan menjamu Juventus.

Perkiraan Pemain :

Juventus: Szczesny; Cuadrado, Rugani, Bonucci, Sandro; Khedira, Pjanic, Matuidi; Bernardeschi; Higuain, Ronaldo

Atletico Madrid: Oblak; Trippier, Felipe, Hermoso, Lodi; Koke, Saul, Thomas, Lemar; Correa, Morata.

Comments