Prediksi Pertandingan Inggris vs Montenegro 15 November 2019


Prediksi Bola Prediksi Pertandingan Inggris vs Montenegro 15 November 2019 dalam penyisihan Grup Kualifikasi Piala Eropa 2020. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Wembley pada hari Jumat 15 November 2019 dinihari. Sekaligus rekor untuk Inggris karena telah menjalankan pertandingan yang ke 1000.

Dalam laga tersebut FA secara khusus menggunakan pertandingan ini untuk melihatkan betapa kayanya sejarah yang sudah di torehkan oleh timnas Inggris hingga saat ini. Tapi momen indah ini sedikit tercoreng karena adanya pertengkaran sesama pemain di dalam tim antara Raheem Sterling dan Joe Gomez pada saat pertandingan melawan City.

Prediksi Pertandingan Inggris vs Montenegro 15 November 2019

Berita Bola Pelatih Inggris Southgate sengaja tidak memainkan Sterling dalam partai ini dan merupakan laga ketujuh di penyisihan Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020. Saat ini Inggris berada di puncak klasemen sementara Grup A menyusul di bawah ada Republik Ceko, Kosovo, Montenegro, dan Bulgaria sebagai tim juru unci Grup A.

Pada laga ini Inggris lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan kali ini karena kemungkinan Montenegro untuk lolos ke babak selanjutnya sepertinya sudah tertutup rapat. Pada Leg pertama saat Inggris bertanding ke kandang Montenegro pada 25 Maret 2019 saat itu Inggris mampu mempermalukan Montenegro dengan skor 1-5.

Kali ini pertandingan di gelar di kubu Inggris dan sekaliguis sebagai laga ke 1000 bagi Inggris dan bisa dipastikan akan mengunci posisi ke babak selanjutnya tanpa harus menunggu pertandingan denagn Kosovo tiga hari yang datang. Pertandingan tanpa Sterling tapi Inggris mempunyai amunisi lain yang bisa membuat Inggris memperoleh tiga poin.

Perkiraan Pemain :

Timnas Inggris (4-3-3): Pickford; Rose, Stones, Maguire, Trippier; Mount, Winks, Chamberlain; Rashford, Kane, Sancho.

Pelatih: Gareth Southgate

Timnas Montenegro (4-2-3-1): Petkovic; Radunovic, Simic, Kopitovic, Vesovic; Vukcevic, Lagator; Jovovic, Kosovic, Boljevic; Mugosa.

Pelatih: Faruk Hadzibegic

Liga588 adalah situs judi online terpercaya dan sudah mempunyai lisensi PAGCOR. Menyediakan permainan Dewa Slot dan masih banyak permainan yang lainnya hanya tinggal daftar dengan 1 ID saja sudah bisa bermain untuk semua permainan. Jangan juga ketinggalan dengan promo promo terbaru dari kami.

Comments