Prediksi Pertandingan Barcelona vs Borussia Dortmund 28 November 2019


Prediksi Liga588 Prediksi Pertandingan Barcelona vs Borussia Dortmund 29 November 2019 pada matchday kelima Grup F Liga Champion musim ini yang sangat mempengaruhi lolos atau tidaknya salah satu dari kedua tim tersebut dan dipastikan laga akan berlangsung sangat sengit dan seru.

Pertandingan kali ini adalah pertandingan leg kedua yang akan dipertandingkan di Nou Camp kandangnya Barcelona lewat pertandingan kali ini yang antara hidup dan mati akan meloloskan salah satu dari mereka agak bisa lolos dari Grup F. Yang menjadi tumpuan di pertandingan ini Lionel Messi tentunya akan dimainkan sebagai tim inti dan akan di mainkan dari menit awal. Messi sendiri mepunyai rekor yang baik di Liga Champion dengan rekor 11 gol dalam sepuluh kali pertandingan yang dijalaninya.

Prediksi Pertandingan Barcelona vs Borussia Dortmund 28 November 2019

Berita Bola Pada leg pertama kedua tim ini Barcelona yang saat itu bertandang ke Jerman tidak dapat memperoleh poin penuh kedua tim ini diharuskan untuk bisa berbagi poin di pertandingan tersebut. Pertandingan berakhir dengan imbang dan tanpa terjadinya gol. Setelah pertandingan tersebut Barcelona melawan beberapa tim lagi dan berakhir dengan kemenangan 2 kali dan seri sekali. Salah satu kemenangan Barcelona adalah mengalahkan raksasa Italia Inter Milan dengan skor 2-1 di Nou Camp.

Sedangkan Borussisa Dortdmund sempat kalah di leg pertama melawan Inter Milan tapi di leg kedua tim Jerman ini membalas dengan kemenangan 3-2 sisanya hanya menang melawan Slavia dengan skor 2-0. Pada pertandingan kali ini pastinya Barcelona lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Karena akan tampil di depan publik sendiri dan sang bintang Barcelona juga sekarang berada dalam performa terbaiknya.

Barcelona saat ini menempati peringkat satu klasemen sementara dengan koleksi delapan poin sedangkan sang lawan Dortmund ikut menempel ketat Barcelona di peringkat kedua klasemen jarak mereka sangat dekat sekali hanya dengan beda satu poin saja di klasmen dan diikuti oleh Inter dan Slavia di belakangnya.

Pada pertandingan terakhir liga masing masing tim tampaknya Barcelona bermain lebih baik walaupun sempat ketinggalan lawannya Leganes tapi Barcelona masih bisa membalikkan keadaan menjadi menang dengan skor 2-1 pertandingan dilaksanakan di partai tandang Barcelona. Sedangkan bagi Dortmund  mereka hanya bisa menahan lawannya dengan skor 3-3 walaupun tampil dikandang sendiri tapi hasil yang didapat tidak sesuai dan beda dengan harapan.

Perkiraan Pemain :

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Junior Firpo, Lenglet, Umtiti, Roberto; Arthur, Busquets, de Jong; Griezmann, Suarez, Messi.

Pelatih: Ernesto Valverde.

Info skuad: Pique (skorsing), Lenglet (meragukan), Semedo (meragukan), Alba (meragukan).

Dortmund (4-2-3-1): Burki; Guerreiro, Hummels, Akanji, Piszczek; Witsel, Weigl; Sancho, Brandt, Hakimi; Reus.

Pelatih: Lucien Favre.

Info skuad: Delaney (cedera), Alcacer (cedera), Schmelzer (cedera), Bruun Larsen (meragukan).

Jangan lewatkan promo 100% new member hanya ada di Liga588 situs judi online resmi dan agen Dewa Slot terfavorit.
Contact: +6281-94480-6996
Link: www.liga588.org

Comments