Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Newcastle 26 November 2019


Prediksi Liga588 Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Newcastle 26 November 2019 yang akan berlangsung di stadion Villa Park kandang nya Aston Villa. Pertandingan pada pekan ke 13 ini menemukan dua peringkat dasar klasemen.

Karena pada saat ini kedua tim terpuruk di bawah klasemen sementara Aston Villa berada di posisi tujuh belas klasemen dengan torehan 11 poin sedangkan Newcastle hanya berada satu peringkat di atasnya dengan perolehan 15 poin. Kedua tim ini sama sama optimis bisa menang supaya bisa mendongkrak peringkat mereka di klasemen Premier League.

Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Newcastle 26 November 2019

Berita Bola Aston Villa saat ini berada dalam performa yang kurang baik di pertandingan terakhirnya Aston harus menelan kekalahan dengan skor 1-2 saat bertandang ke kandang Wolverhampton sekaligus sebagai kekalahan ketiga berturut turut yang dialami Aston di ajang Premier League. Dan otomastis posisi Aston di klasemen semakin terpuruk.

Berbanding terbalik dengan Newcastle yang pertandingan terakhirnya dapat meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat menajmu tim papan bawah juga AFC Bournemouth. Newcastle di ajang Premier League dalam lima pertandingan terakhirnya hanya sekali saja mengalami kekalahan dengan catatan 3 kali menang dan 1 kali seri. Ini merupakan catatan yang baik buat mereka.

Aston perlu bermain hati hati dengan Newcastle karena mereka bisa saja memenangkan pertandingan ini walalupun pertandingan tandang. DeAndre Yeddlin adalah salah satu pemain Newcastle yang perlu di waspadai karena sang pemain turut menciptakan gol untuk timnya di saat laga terakhir mereka.

Pada catatan rekor pertemuan kedua tim ini Newcastle lebih di prediksikan untuk bisa memenangkan pertandingan karena dari 12 rekor mereka berjumpa Aston tidak pernah sekali pun menang melawan Newcastle baik di pertandingan kandang atau pun tandang mereka. Rekor pertemuan mereka adalah enak kali berakhir seri dan enam kali berakhir dengan kemenangan Newcastle.

Tapi tetap saja Aston diharapkan bisa tampil baik di depan publiknya sendiri. Dengan tampil di depan publik sendiri tentunya Aston memiliki semangat tersendiri untuk bisa menampilkan penampilan terbaik mereka di depan publik sendiri dan tentunya akan lebih manus jika ditutup dengan kemenangan.

Perkiaraan Pemain :

Aston Villa: Tom Heaton; Ahmed Elmohamady, Tyrone Mings, Björn Engels, Neil Taylor, Marvelous Nakamba, John McGinn, Douglas Luiz, Jack Grealish, Trezeguet, Wesley. Manager: Dean Smith.

Info pemain Aston Villa: Keinan Davis (cedera), Jed Steer (cedera), Jota (meragukan).

Newcastle United: Martin Dubravka; DeAndre Yedlin, Federico Fernández, Fabian Schär, Jetro Willems; Jonjo Shelvey; Sung-yong Ki, Miguel Almiron, Allan Saint-Maximin, Christian Atsu; Joelinton. Manager: Steve Bruce.

Info pemain Newcastle United: Sean Longstaff (kartu merah), Matt Ritchie (cedera), Jamaal Lascelles (cedera), Ciaran Clark (meragukan).

Jangan lewatkan promo 100% new member hanya ada di Liga588 situs judi online resmi dan agen Dewa Slot terfavorit.
Contact: +6281-94480-6996
Link: www.liga588.org

Comments