Hasil Pertandingan AS Roma vs Brescia 24 November 2019


Prediksi Liga588 Hasil Pertandingan AS Roma vs Brescia 24 November 2019 pada lanjutan Liga Italia Serie A musim ini di pekan ke 13. Pertandingan dilangsungkan dari stadion Olimpico Roma pada hari minggu malam tadi.

Smalling pantas di sebut sebagai pemain terbaik di pertandingan kali ini. Dia menciptakan konstribusi gol bagi Roma dan juga berperan penting dalam terciptanya gol Roma berkat dua assist yang dibuatnya. Dengan hasil 3-0 maka Roma menempati peringkat keempat klasemen sementara dengan 25 poin sedangkan Brescia makin terpuruk di dasar klasemen sementara Liga Italia.

Hasil Pertandingan AS Roma vs Brescia 24 November 2019



Berita Bola Sebelum pertandingan dimulai banyak yang memprediksikan Roma akan unggul di pertandingan kali ini mengingat klub yang dilawannya adalah klub yang saat ini terpuruk di dasar klasemen. Begitu pertandingan dimulai Roma sudah mulai menebar ancaman berbahaya ke daerah Brescia tapi usaha yang kurang maksimal itu tidak membuahkan hasil yang manis bagi Roma.

Bukannya Brescia hanya diam saja dengan serangan Roma mereka juga ada berussaha keluar dari tekanan Roma hasilnya mereka mendapat kesempatan emas untuk bisa mencetak gol pada menit ke 34 sayangnya usaha nya dapat digagalkan oleh Pau Lopez sehingga tidak mendapatkan skor. Skor kacamata bertahan hingga waktu babak pertama usai.

Memasuki babak kedua Roma tetap dengan pemain yang sama  tanpa ada pergantian hasilnya hanya butuh waktu empat menit saja Roma sudah bisa mencetak gol. Berawal dari sepak pojok Lorenzo Pellegrini yang tepat kearah Smalling kemudian di teruskan dengan sundulan dan berbuah manis menjadi gol pembuka.

Keunggulan gol ditambah Roma lagi pada menit ke 57 melalui tendangan voli yang dilepaskan oleh Mancini yang meneruskan assist sundulan dari Smalling bisa dikatakan duet yang sangat fantastis berkat kerjasamanya. Skor sementara 2-0 untuk kemenangan Roma.

Zaniolo sempat mencetak gol tapi sayangnya wait menganulir gol tersebut setelah dicek di VAR akhirnya bola terlihat sudah meninggalkan lapangan pertandingan sewaktu proses terjadinya gol. Selang beberapa menit kemudian Roma mencetak gol lagi melalui Dzeko yang sudah berdiri bebas di depan gawang tanpa pengawalan memanfaatkan umpan tarik yang diberikan oleh Smalling dan hasil skor menjadi 3-0 sampai akhir pertandingan selesai tidak ada penambahan gol lagi.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Roma: Pau Lopez; Florenzi (Santon 77'), Mancini, Smalling, Kolarov; Diawara, Veretout; Zaniolo (Perotti 81'), Pellegrini (Under 72'), Kluivert; Dzeko.

Brescia: Joronen; Sabelli, Chancellor, Cistana, Martella; Bisoli (Morosini 84'), Tonali, Ndoj (Zmrhal 62'), Romulo; Donnarumma, Torregrossa (Aye 70').

Jangan lewatkan promo 100% new member hanya ada di Liga588 situs judi online resmi dan agen Dewa Slot terfavorit.
Contact: +6281-94480-6996
Link: www.liga588.org

Comments