Prediksi Pertandingan Arsenal vs Eintracht Frankfurt 29 Novermber 2019


Prediksi Liga588 Prediksi Pertandingan Arsenal vs Eintracht vs Arsenal 29 November 2019 di Grup F Liga Europa pada hari jumat 29 November 2019. Frankfurt saat ini penampilannya sedang dalam penurunan sedangkan Arsenal saat ini menjadi lupa akan kemenangan karena mereka jarang mendapatkan kemenangan di beberapa pertandingan terakhir mereka.

Arsenal saat ini telah mengumpulkan 10 poin di Klasemena sementara Liga Europe dan menjadi pemimpin klasemen Grup F untuk saat ini diikuti oleh Standard Liege dengan enam poin, Frangfurt juga dengan enak poin dan Vitoria Guimaraes dengan jumlah poin hanya satu poin saja dari semua pertandingan yang telah dijalaninya sampai saat ini.

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Eintracht Frankfurt 29 November 2019

Berita Bola Arsenal akan bisa lolos ke babak selanjutnya jika lolos dengan satu laga tersisa jika imbang atau menang dan masih ada kemungkinan lainnya lolos jika Liege kalah melawan tuan rumah Vitoria di partai lainnya. 

Performa Arsenal belakangan ini sama sekali tidak pernah mendapatkan kemenangan di enam laga terakhirnya dan dengan rekor lima kali seri dan satu kali kalah. Sedangkan Frankfurt juga mempunyai rekor yang kurang baik juga hanya mampu mengantongi kemenangan sekali , seri lima kali dan kalah dua kali di delapan partai pertandingan terakhirnya.

Pekan lalu di Premier League Arsenal hanya mendapatkan 1 poin saja dari pertemuannya dengan Southampton bahkan membutuhkan dua gol Lacazette dan Injury time equaliser mengamankan posisi mereka. Sedangkan di kubu Frankfurt mereka harus menerima kekalahan dari pertandingan terakhirnya dan tiga pertandingan terakhir lainnya.

Pada leg pertama pertemuan kedua tim ini dimenangkan oleh Arsenal yang saat itu bertandang ke Jerman dan pulank membawa tiga poin penuh di leg pertama kemarin. Kali ini tentunya menjadi keuntungan buat Arsenal karena bermain di publik sendiri dan tentunya akan menjadi semangat bagi anak asuk Unai Emery.

Perkiraan Pemain :

Arsenal (4-2-3-1): Martinez; Chambers, Mustafi, Mavropanos, Tierney; Torreira, Willock; Maitland-Niles, Smith Rowe, Nelson; Martinelli.

Pelatih: Unai Emery.

Info skuad: Ceballos (cedera), Saka (cedera), Holding (meragukan).

Frankfurt (3-4-1-2): Ronnow; Abraham, Hasebe, Hinteregger; Da Costa, Fernandes, Rode, Kostic; Sow; Paciencia, Silva.

Pelatih: Adi Hutter.

Info skuad: Trapp (cedera), Ronnow (meragukan).

Jangan lewatkan promo 100% new member hanya ada di Liga588 situs judi online resmi dan agen Dewa Slot terfavorit.
Contact: +6281-94480-6996
Link: www.liga588.org

Comments