Prediksi Pertandingan Arsenal vs Southampton 23 November 2019


Prediksi Liga588 Prediksi Pertandingan Arsenal vs Southampton 23 November 2019 pada Sabtu malam. Pertandingan akan berlangsung di Emirates Stadium di kandang nya Arsenal. Arsenal baru saja mendapat istirahat di ajang internasional dan bisa menjadi tambahan energi bagi mereka di saat jeda.

Saat ini Arsenal berada di posisi keenam klasemen sementara dan Southampton berada di peringkat ke 19 klasemen sementara Premier League. Pada pertandingan terakhir Arsenal harus bisa menerima kekalahan dari Leiscester dengan skor 0-2 tanpa adanya balasan. Dengan hasil tersebut maka Arsenal mencetak rekor tidak pernah menang dalam lima partai terakhirnya dengan mengumpulkan empat kali seri dan satu kali kalah.

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Southampton 23 November 2019

Berita Bola Saat ini Emery berada dalam posisi yang gawat karena tidak bisa membuat performa Arsenal menjadi lebih baik tapi malah semakin terpuruk dan jika ingin posisi nya tetap dalam keadaan aman maka kali ini Emery wajib mengeluarkan taktik terbaik untuk anak asuh nya supaya bisa bermain dengan baik dan menang di pertandingan kali ini.

Pada pertandingan kali ini tetap lah The Gunners yang jauh lebih diunggulkan untuk  bisa memenangi pertandingan kali ini mengingat tim yang akan dihadapinya kali ini adalah tim penghuni papan bawah sementara klasemen. Southampton sendiri mempunya rekor yang sangat buruk selalu kalah dalam 3 pertandingan terakhirnya.dengan catatan kebobolan 13 gol dan hanya bisa mencetak 2 gol dipertandingan.

Jika kali ini Arsenal tidak bisa menunjukkan penampilan terbaiknya atau memenangi pertandingan maka benar benar keadaan Arsenal sangat memprihatikankan. Mengingat di musim musim sebelumnya Arsenal selalu finish di posisi atas klasemen tetapi di lihat dari rekor nya Arsenal tidak pernah kalah melawan Southampton di partai tandangnya.

Perkiraan Pemain :

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Tierney, Luiz, Sokratis, Bellerin; Guendouzi, Torreira; Aubameyang, Ozil, Pepe; Lacazette.

Manajer: Unai Emery.

Info skuad: Ceballos (meragukan).

Southampton (3-4-3): McCarthy; Vestergaard, Stephens, Bednarek; Bertrand, Ward-Prowse, Romeu, Valery; Djenepo, Ings, Redmond.

Manajer: Ralph Hasenhuttl.

Info skuad: Obafemi (meragukan).

Head to Head :

24-02-2019 Arsenal 2-0 Southampton (EPL)

16-12-2018 Southampton 3-2 Arsenal (EPL)

08-04-2018 Arsenal 3-2 Southampton (EPL)

10-12-2017 Southampton 1-1 Arsenal (EPL)

11-05-2017 Southampton 0-2 Arsenal (EPL).

Comments