Hasil Pertandingan Valencia vs Chelsea 28 November 2019


Prediksi Liga588 Hasil Pertandingan Valencia vs Chelsea 28 November 2019 dalam Liga Champion 2019-2020 pada pekan ke 5 fase grup. Pertandingan yang berlangsung di stadion Mestalla pada hari kamis 28 Novemnber 2019 dinihari tadi berakhir dengan hasil seri dengan skor 2-2 dan harus rela berbagi poin kedua tim.

Valencia sempat unggul terlebih dahulu di pertandingan ini tapi kemudian akhirnya disusul oleh Chelsea mengejar ketertinggalannya menjadi hasil yang sama. Dengan hasil seri ini maka kedua tim sama sama berhak menempati peringkat kedua dan ketiga klasemen dengan sama sama mengumpulkan nilai yang sama.

Hasil Pertandingan Valencia vs Chelsea 28 November 2019

Berita Bola Sejak peluit babak pertama ditiup Chelsea langsung tanpa menyia nyiakan kesempatan. Langsung bergegas untuk tampil menyerang buktinya baru berjalan dua menit saja pertandingan Chelsea sudah mendapatkan kesempatan emas melalui Willian sayangnya sundulannya masih melambung di atas sasaran.

Pertandingan ini berlangsung seru dengan irama saling serang menyerang kedua tim dan Valencia sendiri mempunyai kesempatan untuk membobol gawang Chelsea juga tapi hasilnya masih tetap sama belum bisa untuk membobol gawang Chelsea yang di jaga ketat oleh pemain bertahan.

Setelah melalui perjuangan yang sangat berat akhirnya pada menit ke 40 tuan rumah kali ini benar benar memanfaatkan peluang yang ada melalui Soler. Soler yang menerima umpan dari samping oleh Rodrigo Moreno langsung tak menyianyiakan kesempatan dan dengan tendangan first time nya ke gawang Chelsea dan terjadi lah gol. Tapi hanya bertahan selama 1 menit kemudian di balas lagi oleh Chelsea melalui Kovacic. Skor 1-1 bertahan hingga akhir turun minum.

Kembalinya di babak kedua Chelsea memasukkan Michy Batshuayi yang menggantikan Tammy Abraham yang terkena cedera saat akhir babak pertama. Pertandingan masih berjalan sangat ulet dan masing masing tim ambisi untuk memenangkan pertandingan. Akhirnya pada menit ke 50 Chelsea menambah pundi pundi gol melalui Pulisic yang sempat dianulir wasit tapi akhirnya disahkan setelah melihat VAR.

Pada menit ke 63 Valencia mendapatkan kesempatan menambah gol karena mendapat hadiah penalti dari wasit setelah Jose Gaya dilanggar oleh Jorginho di kotak penalti. Tapi sayangnya sang eksekutor Dani Parejo gagal menendang penaltinya karena dapat dimentahkan oleh Kepa.

Setelah menemui kebuntuan di pertandingan ini akhirnya Valencia dapat menyamakan kedudukan skor menjadi 2-2 pada menit ke 82 gol tersebut dicetak oleh Wass maksud nya mau melakukan crossing tapi justru bola membelok ke arah gawang dan melewati Kepa akhirnya gol pun terjadi

Susunan Pemain Kedua Tim :

Juventus: Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Mattia De Sciglio; Rodrigo Bentancur (Sami Khedira 86'), Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Aaron Ramsey (Federico Bernardeschi 63'); Paulo Dybala (Gonzalo Higuain 76'), Cristiano Ronaldo.

Atletico Madrid: Jan Oblak; Kieran Trippier, Felipe, Mario Hermoso, Renan Lodi (Thomas Lemar 64'); Koke, Hector Herrera (Angel Correa 60'), Thomas Partey, Saul Niguez; Alvaro Morata, Vitolo (Joao Felix 54').

Jangan lewatkan promo 100% new member hanya ada di Liga588 situs judi online resmi dan agen Dewa Slot terfavorit.
Contact: +6281-94480-6996
Link: www.liga588.org

Comments