Hasil Pertandingan Tottenham vs Olympiacos 28 November 2019


Prediksi Liga588 Hasil Pertandingan Tottenham vs Olympiacos 28 November 2019 yang berlangsung pada dinihari pagi tadi yang berakhir dengan kemenangan Tottenham dengan skor 4-2. Pertandingan berlangsung di kandang Tottenham kemenangan itu sekaligus memastikan langkah mereka untuk melaju ke babak 16 besar runner up Grup B.

Tottenham sempat terkejut dengan kemasukkan gol terlebih dahulu oleh Olympiakos pada awal babak pertama. Pemain Youseff Al Arabi membobol gawang Tottenham dari sudat kotak pinalti yang jangkauan nya sangat jauh dari penjaga gawang Paulo Gazzaniga sehingga terjadilah gol untuk Olympiacos.

Hasil Pertandingan Tottenham vs Olympiacos 28 November 2019

Berita Bola Tottenham harus ketinggalan gol kembali di menit ke 19 pertandingan kali ini Semedo yang membobol gawang Tottenham setelah memanfaatkan tendangan sudut yang dilepaskan oleh rekan setimnya Georgios Masouras. Tottenham baru dapat mengejar ketinggalan skor di akhir babak pertama. Dele Alli yang memanfaatkan umpan silang Serge Aurier yang gagal diantisipasi oleh barisan belakang Olympiacos dan skor menjadi 1-2.

Begitu babak kedua dimulai Tottenham langsung mengganas untuk mengejar ketertinggalannya baru saja lima menit pertandingan berjalan Tottenham langsung mencetak gol penyama kedudukan melalui Harry Kane yang memanfaatkan umpan silang yang dilepaskan oleh Lucas Moura.

Pada pertengahan babak kedua Tottenham justru berbalik unggul dan Dele Alli juga yang berikan konstribusi terjadinya gol lagi karena melalui umpannya yang disambut oleh Serge Aurier yang melesakkan bola ke gawang Olympiacos sehingga skor berubah menjadi 3-2 dan Tottenham berbalik unggul di babak kedua.

Harry Kane bisa disebut sebagai man of the match di pertandingan ini karena dia mampu menciptakan dua gol melalui sundulan kepalanya dan memanfaatkan tendangan bebas Cristian Eriksen di menit ke 77 sekaligus menutup skor kemenangan untuk Tottenham. Tottenham dipastikan sudah mengunci posisi kedua klasemen Grup B dengan 10 poin atau unggul 7 poin dari posisi ketiga klasemen Red Star yang dipertandingan lainnya di kalahkan dengan angka telak oleh Bayern Munchen dengan skor 6-0.

Jangan lewatkan promo 100% new member hanya ada di Liga588 situs judi online resmi dan agen Dewa Slot terfavorit.
Contact: +6281-94480-6996
Link: www.liga588.org

Comments