Hasil Pertandingan Sheffield United vs Manchester United 24 November 2019


Prediksi Liga588 Hasil Pertandingan Sheffield United vs Manchester United 24 November 2019 pada pekan ke 13 Premier League musim ini berakhir dengan skor seimbang yaitu skor 3-3. Ini membuktikan betapa serunya pertandingan yang berlangsung di Bramall Lane pada hari minggu tadi malam.

Manchester United hampir saja dibungkus oleh Sheffield United dengan tertinggal dua gol terlebih dulu tapi karena selang beberapa waktu Manchester baru dapat menemukan performa terbaiknya kemudian bisa membalas ketertinggalan golnya tersebut. Dan hampir juga Manchester bisa menang di pertandingan jika mampu mempertahankan keunggulan satu gol di babak kedua.

Hasil Pertandingan Sheffield United vs Manchester United 24 November 2019

Berita Bola Begitu babak pertama dimulai Sheffield langsung tampil menyerang terlebih dahulu ke pertahanan Manchester United di beberapa menit awal pertandingan tersebut. Sampai Solskjaer terus memberikan arahan dari samping lapangan. MU mulai bisa mengendalikan jalannya pertandingan saat sudah berjalan 5 menit tapi masih belum bisa membangun serangan yang berbahaya ke pertahanan lawan.

David De Gea berperan besar dalam menyelamatkan kemelut di depan gawang dari tendangan voli yang di tendang oleh Lundstram dan juga sundulan dari pemain Mc Goldrick sehingga bisa gagal menjadi gol. Kesempatan emas yang gagal ini membuat pasukan Sheffield tampil semakin ganas dengan bermain ngotot mereka selalu ingin memainkan bola di pertahanan United.

Akhirnya permainan ngotot Sheffield membuahkan hasil dan tidak perlu waktu yang lama untuk bisa membobol gawang United. Aksi individual Lys Mousset yang mengandalkan kecepatan lariannya ini mampu lari meninggalkan Phil Jones kemudian melepaskan umpan ke pertahanan United dan di sambut tendangan keras dari Lundstram dan masih bisa ditepis oleh De Gea tapi bola jatuh di kaki Fleck dan dengan santainya bola disorong kemudian terjadi gol untuk Sheffield dan unggul 1-0 sementara.

Tidak cukup dengan satu gol saja tapi Sheffield masih ingin menambah pundi pundi golnya. Dengan tampil lebih ngotot lagi tapi masih belum bisa menjadi gol. Sedangkan Manchester United semakin berada di dalam tekanan karena serangan mereka semuanya rata rata hanya kandas di tengah lapangan dan sangat susah menembus ke pertahanan lawan. Skor 1-0 bertahan hingga waktu minum turun babak pertama.

Begitu babak kedua dimulai Solskjaer langsung mengubah formasi tim menjadi 4-3-3. Jones di tarik dari pertandingan kemudian memainkan Lingard karena Solskjaer menilai penampilan Jones kurang menemukan performa terbaiknya sehingga diganti.

Dadi pergantian pemain ini nampak MU sudah bisa pelan pelan untuk bisa menguasai tengah lapangan tapi di saat MU mulai menemukan performanya Sheffield malahan menambah pundi pundi golnya lagi karena tidak ada penjagaan ketat di pertahanan. 

Gol kedua Sheffield tercipta dari serangan balik usai Andreas Pereira kehilangan bola di tengah lapangan kemudian Fleck melepaskan umpan terobosan untuk Mousset yang di depan tengah berlari dan melalui aksi individual nya dia melewati sejumlah pemain MU kemudia melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti tepat ke sebelah sudut gawang. Kemudian skor sementara berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Sheffield.

Setelah gol kedua tuan rumah mulai bermain aman dengan menjaga pertahanan . Tapi MU mulai bisa menemukan performa terbaiknya. Daniel James yang bermain di sini kanan mulai mengancam daerah kota penalti tuan rumah dan memberikan umpan di depan gawang karena bola tersundul salah satu pemain Sheffield akhirnya menjadi gol bunuh diri dan skor berubah menjadi 2-1 untuk sementara.

Greenwood yang baru masuk sebagai pemain pengganti memberikan konstribusi gol juga berkat kelincahan nya melwati beberapa pemain belakang lawan kemudian memanfaatkan umpan silang Rashford dan tepat di hadapan kiper kemudian menjadi gol. Skor 2-2 untuk sementara dan pertandingan semakin seru dan seimbang.

Usai membuat assist akhirnya Rashford sendiri mencetak gol dua menit berselangnya dan membuat skor berubah menjadi 2-3 untuk keunggulan MU. Sheffield terus berjuang untuk mengejar ketinggalan skor nya kemudian pada menit ke 90Mc Burnie mencetak gol tapi wasit mencurigai ada terjadi handball kemudian mengecek VAR kembali tapi kemudian gol tersebut sah dan pertandingan berakhir dengan skor seimbang 3-3 dan kedua tim sama sama memperoleh 1 poin yang tidak berpengaruh di klasemen.

Susunan Pemain Kedua Tim :

SHEFFIELD UNITED (3-5-2): Simon Moore; Chris Basham (83' Callum Robinson), Phil Jagielka, Jack O'Connell; George Baldock, John Lundstram, Oliver Norwood (captain), John Fleck, Enda Stevens; David McGoldrick (78' Billy Sharp), Lys Mousset (68' Oliver McBurnie).

MANCHESTER UNITED (3-4-3): David de Gea; Victor Lindelof, Harry Maguire (captain), Phil Jones (46' Jesse Lingard); Aaron Wan-Bissaka, Andrea Pereira (73' Mason Greenwood), Fred, Brandon Williams; Daniel James, Anthony Martial (84' Axel Tuanzebe), Marcus Rashford.

Jangan lewatkan promo 100% new member hanya ada di Liga588 situs judi online resmi dan agen Dewa Slot terfavorit.
Contact: +6281-94480-6996
Link: www.liga588.org

Comments