Hasil Pertandingan Real Madrid vs Real Sociedad 24 November 2019


Prediksi Liga588 Hasil Pertandingan Real Madrid vs Real Sociedad 24 November 2019 yang berlangsung di di Santiago Barnabeu pada hari minggu tadi yang berakhir dengan kemenangan Madrid dengan skor 3-1 walaupun Madrid sempat ketinggalan terlebih dulu.

Willian Jose sempat membuat Sociedad unggul terlebih dahulu pada awal babak pertama tapi berkat kerjasama tim dan penampilan yang sangat baik dari Real Madrid akhirnya Madrid bisa membalikkan situasi ini menjadi sebuah pertandingan yang berbuah manis di depan hadapan publiknya sendiri.

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Real Sociedad 24 November 2019

Berita Bola Real Sociedad unggul terlebih dulu di awal babak pertama melalui Willian Jose yang berhasil menjebloskan bola di menit ke 2. Tertinggal satu gol dengan tim tamu membuat Madrid semakin memberikan tekanan ke dalam pertahanan Sociedad hasilnya beberapa menit kemudian Madrid mendapat kesempatan dari pemain Belgia Eden Hazard namun tendangannya masih melebar ke sisi gawang dan tidak mengenai sasaran.

Ferland Mendy juga tak ketinggalan mendapatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan pada menit ke 17 tapi sayangnya tendangan sang pemain masih bisa dengan mudah di tepis oleh kiper Sociedad Alex Remiro. Akhirnya Karim Benzema mampu membawa Madrid untuk menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 berawal dari tendangan pojok oleh Luka Modric ke dalam pertahanan dan disambut Benzema dan menjadi gol dengan sundulannya dan babak pertama berakhir dengan hasil seri 1-1.

Babak kedua baru dimulai beberapa menit Madrid sudah mampu mencetak gol kembali di menit ke 48 melalui Federico Valverde Madrid mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui tembakan kerasnya ke arah gawang Remiro setelah mendapat assisst dari Luka Modric.

Luka Modric juga tidak mau ketinggalan namanya ada di papan skor dan dia juga ikut menyumbang gol melalui kaki kiri nya berawal dari sundulan Karim Bezema ke arah Modric kemudian tanpan segan lagi Modric melepaskan tendangan keras kaki kirinya ke arah gawang yang gagal diselamatkan oleh kiper Sociedad dan skor sementara 3-1 untuk keunggulan Madrid.

Unggul dua gol tidak membuat Madrid menurunkan tempo permainan bahkan Bale semakin menekan ke dalam daerah pertahanan lawan tapi hasil 3-1 bertahan hingga pertandingan kedua tim selesai. Dengan hasil omo Madrid mendapatkan tiga poin penuh dan berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 28 poin sedangkan Sociedad berada di posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 23 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Luka Modric (Isco 83'), Casemiro, Federico Valverde (Toni Kroos 76'); Rodrygo (Gareth Bale 67'), Karim Benzema, Eden Hazard.

Real Sociedad (4-3-3): Alex Remiro; Nacho Monreal, Diego Llorente, Aritz Elustondo, Joseba Zaldua; Mikel Merino, Igor Zubeldia, Martin Odegaard; Mikel Oyarzabal (Alexander Isak 81'), Willian Jose, Portu (Adnan Januzaj 73').

Jangan lewatkan promo 100% new member hanya ada di Liga588 situs judi online resmi dan agen Dewa Slot terfavorit.
Contact: +6281-94480-6996
Link: www.liga588.org

Comments