Hasil Pertandingan Real Madrid vs PSG 27 November 2019


Prediksi Liga588 Hasil Pertandingan Real Madrid vs PSG 27 November 2019 yang berlangsung dinihari tadi di Santiago Bernabeu berakhir dengan skor seri 2-2. Pertandingan di Grup A ini untuk menentukan siapa yang layak berada di posisi teratas klasemen Grup A.

Kedua tim ini harus rela untuk saling berbagi poin tapi itulah bukan masalah bagi kedua tim tersebut yang terpenting bagi mereka adalah sama sama bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champion musim ini. Seharusnya Madrid bisa memenangkan pertandingan kali ini jika bisa mempertahankan keunggulan awal yang sudah didapatinya,

Hasil Pertandingan Real Madrid vs PSG 27 November 2019

Berita Bola Hujan gol di pertandingan ini juga terjadi mendekati akhir pertandingan ini terjadi tiga gol dalam jangka waktu empat menit yang akhirnya membuat skor berubah menjadi hasil seri dengan skor 2-2. Karim Benzema bisa dibilang man of the match di pertandingan kali ini. Karena mampu mencetak dua gol dan tampil dengan performa terbaiknya.

Begitu peluit tanda babak pertama dimulai kedua tim sudah tampil secara saling menyerang dan bermain dengan irama cepat baik Madrid maupun PSG tampil saling menyerang dan akhirnya Madrid lah yang unggul lebih dulu melalui Valverde yang melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti dan di sana ada Isco yang berdiri bebas langsung melepaskan tendangan mendatar dan bola membentur tiang gawang di sana ada Benzema yang berdiri tanpa ada penjagaan akhirnya dengan gampangnya Benzema menendang dan terjadilah gol 1-0 untuk keunggullan Madrid.

PSG harus bekerja dengan keras supaya gawangnya tidak kebobolan lagi. Karena Madrid terus menyerang dengan dan mencari celah untuk membobol gawang PSG lagi melalui pemainnya Isco dan Hazard.  PSG menempatkan pemain pemainnya bermain di sekitar daerah pertahanan tim dan Madrid memanfaatkan nya dengan tendangan jauh dari luar kotak penalti ke arah gawang.

Di akhir babak pertama sudah mau usai ada insiden yang sedikit konyol sang wasit sudah memberikan kartu merah kepada Courtois karena pelanggaran menjatuhkan Marcelo tapi setelah diteliti melalui VAR maka wasit kemudian mencoret kartu merah tersebut dan pertandingan pun dilanjutkan tanpa pinalti. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Begitu babak kedua dimulai Madrid langsung menyari celah yang ada di pertahanan PSG agar bisa menambah gol lagi. Dan terus menyerang sehingga membuat PSG harus lebih ekstra lagi dalam menjaga daerah pertahanan mereka. Akhirnya pada menit ke 64 malapetaka terjadi pada kubu Madrid dimana mereka harus kehilangan Hazard akibat cedera yang di alami.

Akhirnya terjadi gol lagi di menit ke 79 melalui sundulan Benzema berawal dari tendangan silang yang dilepaskan oleh Marcelo dari sisi kiri yang kemudian Benzema dengan santai nya menyundul bola dan terjadi gol skor sementara 2-0 untuk keunggulan Madrid di pertandingan ini.

Begitu kick off di mulai setelah gol tersebut PSG langsung memanfaatkan kesempatan dari lini belakang Madrid di mana Varane mengahalangi pandangan Courtois yang berusaha menyelamatkan bola dari tendangan M Bappe dan akhirnya tercipta gol bagi PSG dengan hasil skor 2-1.

Gol kedua seharusnya tidak terjadi jika Sarabia tidak membuat kesalahan menendang bola dari dalam kotak penalti kemudia tidak sengaja mengenai kaki Courtois dan sang kiper tak berdaya hanya bisa memandangi bola masuk ke gawang mereka. Akhirnya terjadi lagi gol bagi PSG dan membuat skor sementara menjadi 2-2.

Madrid dan PSG sama sama memiliki peluang untuk bisa mencetak gol lagi tapi semua peluang tidak ada yang bisa menghasilkan gol dan skor 2-2 bertahan hingga peluit babak kedua dibunyikan. Dengan skor tersebut maka kedua tim bisa di pastikan untuk lolos ke babak 16 besar di Liga Champion musim ini.

Susunan Pemain Kedua Tim :

REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Federico Valverde (76' Luka Modric), Casemiro, Toni Kroos; Karim Benzema, Isco (82' Rodrygo), Eden Hazard (68' Gareth Bale).

PSG (4-3-3): Keylor Navas; Thomas Meunier, Thiago Silva, Presnel Kimpembe, Juan Bernat; Idrissa Gueye (46' Neymar), Marquinhos, Marco Verratti; Angel di Maria (75' Julian Draxler), Mauro Icardi (75' Pablo Sarabia), Kylian Mbappe.

Jangan lewatkan promo 100% new member hanya ada di Liga588 situs judi online resmi dan agen Dewa Slot terfavorit.
Contact: +6281-94480-6996
Link: www.liga588.org

Comments