Hasil Pertandingan Crystal Palace vs Liverpool 23 November 2019


Prediksi Liga588 Hasil Pertandingan Crystal Palace vs Liverpool 23 November 2019 pada pekan ke 13 Premier League yang berlangsung di stadion Selhurst Park pada hari sabtu malam tadi. Liverpool tampil cemerlang dengan dapat mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-2 walaupun datang bertamu ke tempat Crystal Palace.

Kemenangan ini membuat Liverpool tetap di puncak klasemen sementara dengan raihan 37 poin dan cukup terpaut jauh dari sang saingan Leicester City dengan perbedaan delapan poin dan hanya beda satu peringkat klasemen Premier League.

Hasil Pertandingan Crystal Palaca vs Liverpool 23 November 2019

Berita Bola Berkunjung ke tempat Crystal Palace tentunya Liverpool akan tampil maksimal dan dengan tim utamanya mengingat Crystal Palace bukan tim kacangan yang dapat di pandang sebelah mata. Pastinya Liverpool pasti kan lebih diunggulkan untuk menang di pertandingan kali ini. Nyatanya Liverpool pun memang tampil dengan performa terbaiknya dan memenangkan pertandingan.

Tapi kemenangan Liverpool bukan diraih dengan mudah mereka harus berjibaku dengan lawannya. Ancaman ancaman bahaya banyak sekali di lakukan oleh pemain Crystal Palaca tetapi berkat keberuntungan Liverpool dan kuatnya pertahanan membuat semua ancaman itu gagal menjadi sebuah gol walaupun pada menit ke 24 sempat tercipta peluang emas dari Cahill tapi sundulannya masih membentur mistar gawang.

James Tomkins sempat mencetak gol untuk Crystal Palace di menit ke 42 tapi sayang nya gol tersebut dianulir oleh wasit pertandingan dan setelah melihat kembali putaran VAR ternyata rekan setimnya Jordan Ayew melakukan hal bodoh dengan pelanggaran ke Dejan Lovren dan akhirnya gol tersebut tidak di sahkan. Pada akhr wasit meniup peluit tanda babak pertama selesai hasil sementara masih 0-0.

Setelah usai turun minum Liverpool langsung mendobrak pertahanan Crystal Palace tanpa memberikan ampun hasil nya baru saja empat menit babak kedua berjalan gelandang Liverpool Sadio Mane mencetak gol ke gawang Liverpool setelah sempat terjadi beberapa kemelut di depan gawang yang akhirnya diselesaikan dengan baik oleh sang pemain. Hasil skor sementara adalah 0-1 untuk kemenangan Liverpool.

Nampaknya Firmino juga tidak mau ketinggalan namanya tercatat di papan skor Firmino melakukan sebuah tembakan ke sudut bawah gawang tapi sang kiper Guaita dapat menepis nya dengan mudah dan baik sehinggal gol pun gagal tercipta. Tampak sebuah kekecewaan menggambarkan raut wajahnya sang pemain.

Pada menit ke 82 pertandingan Alisson gagal menyelamatkan gawang nya dari tembakan datar pemain Crystal Palace. Wilfried Zaha membuat skor sementara menjadi seimbang dari tembakan nya dan skor sementara untuk pertandingan ini 1-1. Skor imbang tidak bertahan lama setelah pemain Firmino mencetak gol ke gawang Crystal Palace dan skor menjadi 2-1 sekaligus sebagai hasil akhir dari pertandingan kali ini.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Crystal Palace (4-5-1): Vicente Guaita; Joel Ward (Martin Kelly 70'), James Tomkins, Gary Cahill, Patrick Van Aanholt; Andros Townsend, Luka Milivojevic, James McArthur, Cheikhou Kouyate (Jeffrey Schlupp 72'), Wilfried Zaha; Jordan Ayew (Christian Benteke 76').

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson; Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson (James Milner 79'), Fabinho; Alex Oxlade-Chamberlain (Divock Origi 64'), Roberto Firmino (Joe Gomez 89'), Sadio Mane.

Jangan lewatkan promo 100% new member hanya ada di Liga588 situs judi online resmi dan agen Dewa Slot terfavorit.
Contact: +6281-94480-6996
Link: www.liga588.org

Comments