Hasil Pertandingan Arsenal vs Southampton 23 November 2019



Prediksi Liga588 Hasil Pertandingan Arsenal vs Southampton 23 November 2019 pada pekan ke 13 kompetisi Premier League yang berakhir dengan imbang. Pertandingan berlangsung di stadion Emirates tempat Arsenal kedua tim harus rela kehilangan poin penuh di pertandingan kali ini.

Waalaupun tampil di kandang sendiri dan di depan suporter itu saja tidak cukup untuk mengantarkan Arsenal menuju kemenangan di pertandingan kali ini. Bahkan Arsenal harus rela ketinggalan terlebih dahulu dari tamunya melalui gol dari Danni.

Hasil Pertandingan Arsenal vs Southampton 23 November 2019

Promo Slot New Member 100% Southampton unggul terlebih dahulu membuat Arsenal semakin kalang kabut untuk bisa mencetak gol supaya menyamakan kedudukan skor. Berkat sang pemain Alexandre Lacazette akhirnya The Gunners bisa menyamakan kedudukan lewat sang pemain. Gol tersebut terjadi setalah bola yang ditendang Aubameyang membentur pemain belakang Southampton dan disambar begtiu saja oleh Lacazette dan mebuat skor menjadi 1-1 untuk sementara.

Banyak kesempatan emas yang terjadi di pertandingan ini tetapi kurang sigapnya barisan depan masing masing tim membuat setiap peluang yang tercipta gagal menjadi gol. David Luiz juga hampir saja mencetak gol menjelang babak pertama usai tapi sayangnya hasil sundulannya masih melebar keluar gawang lawan. Skor 1-1 akhirnya bertahan hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua baru berjalan Aubameyang masih saja tidak bosan untuk terus menyerang ke dalam pertahanan Southampton tapi sayangnya semua yang serangan yang dibangun tidak menjadi gok dan masih bisa diselamatkan barisan belakang Southmpton.

Bregitu juga dengan Nicolas Pepe yang juga berusaha menyerang dan semuanya masih saja menemui kebuntuan tidak ada gol yang tercipta dari serangan yang mereka lakukan. Gol kedua Southampton sempat menjadi kontroversi tapi disahkan menjadi gol. Awal mula terjadi gol kedua saat James memanfaatkan hasil muntahan bola dari kiper yang berasal dari sang pemain tersebut kemudian di sambar sang pemain akhirnya menjadi gol dan skor sementara 2-1 untuk kemenangan Southampton.

Mesut Ozil hampir saja membuat skor menjadi seimbang di menit ke 84 tapi sayangnya tembakan pemaian tersebut masih bisa diselamatkan oleh sang kiper dan gagal menjadi sebuah gol. Nampak nya Dewi Fortuna berpihak kepada Arsenal di menit perpanjangan waktu menit ke 96 Arsenal mampu menyamakan kedudukan skor menjadi 2-2 dari pemain Lacazette. 

Skor 2-2 bertahan hingga peluit panjang wasit di bunyikan. Akhirnya Lacazatte membuat Arsenal bisa menyamakan kedudukan dan bisa pulang ke kota mereka dengan tidak ada rasa malu. Hasil ini membuat Arsenal turun peringkat ke posisi ke delapan klasemen dan Southampton berada di peringkat terakhir klasemen sementara.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Arsenal: Bernd Leno; Calum Chambers (Nicolas Pepe 46'), Sokratis Papastathopoulos, David Luiz; Hector Bellerin (Gabriel Martinelli 83'), Lucas Torreira (Joe Willock 83'), Mateo Guendouzi, Kieran Tierney; Mesut Oezil; Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang.

Southampton: Alex McCarthy; Cedric Soares, Jan Bednarek, Jack Stephens, Ryan Bertrand; James Ward Prowse, Pierre Hojbjerg, Stuart Armstrong (Sofiane Boufal 86'); Michael Obafemi (Moussa Djenepo 76'), Danny Ings (Shane Long 73'), Nathan Redmond.


Comments