Harga Kylian Mbappe Mencapai 6,2 Triliun Rupiah


Prediksi Liga588 Harga Kylian Mbappe Mencapai 6,2 Triliun Rupiah harga yang memecahkan rekor pembelian pemain termahal dunia. Andai saja Real Madrid jadi memboyong sang bintang ke Santiago Bernabeu pada musim depan. Kabarnya Madrid akan membeli Mbappe dari PSG dengan harga tersebut.

Sewaktu berada di AS Monaco Mbappe sudah menjadi sorotaan banyak tim raksasa Eropa pada musim 2016/17 lalu. Dalam musim tersebut Mbappe mampu mencetak 15 gol di Ligue 1 dan juga mencetak enak gol di ajang Liga Champion musim tersebut. Semenjak itulah karirnya mulai bersinar.

Harga Kylian Mbappe Mencapai 6,2 Triliun Rupiah

Prediksi Bola Semenjak bersinar di AS Monaco tim asal Perancis PSG mulai mendekati pemain ini dan langsung ingin segera membelinya pada bursa transfer musim itu. Sebelum dibeli secara permanen Mbappe di pinjam dulu ke klub tersebut selama musim 2017/18 dan akhirnya Mbappe resmi berseragam PSG setelah ditebus dengan harga 180 juta euro.

Semenjak menjadi pemain PSG Mbappe langsung menjadi pemain utama PSG dan sekaligus menjadi pemain kunci tim tersebut. Bahkan karir nya bukan saja bersinar di Eopa tapi juga menjadi pemain kunci dan pilar di timnas Perancis bahkan dia pernah dikukuhkan menjadi pemain level dunia.

Kepuasan belum di dapatkan oleh Real Madrid sehingga mereka ingin mendatangkan pemain Perancis itu untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan oleh Ronaldo. Walaupun Madrid sudah mendatangkan pemain sekelas Eden Hazard dan Rodrygo tapi kedatangan mereka ke Los Blancos masih belum bisa memberikan hasil yang maksimal untuk Madrid.

Tentu saja untung mendatangkan pemain selevel Mbappe pastinya tidak akan dengan harga yang murah. PSG sudah membandrol harga yang tinggi untuk sang pemain tersebut jika dilepas. Mbappe masih punya kontrak yang lumayan panjang di PSG sampai berakhir pada Juni 2022. 

Madrid di beritakan sudah menyiapkan harga yang fantastis untuk Mbappe dan menawarkan harga 343 juta pounds atau setara dengan 6.2 Triliun rupiah untuk menggunakan jasa Mbappe. Dan harga tersebut memecahkan harga rekor dunia yang saat ini disandang oleh Neymar yang dibeli oleh Barcelona dari PSG dengan harga 222 juta euro.

Sedangkan dari Mbappe sendiri sejak dulu dia memang selalu bercita cita untuk bisa bermain di Real Madrid. Pelatih Madrid Zinedine Zidane yakin kalau Mbappe akan bergabung dengan Madrid jika dari pihak mereka melayangkan tawaran kepada sang pemain. Tapi pasti nya semua keputusan ada di tangan sang pemain apakah akan menetap atau akan segera beranjak ke Santiago Barnabeu.

Liga588 Situs judi online yang menyediakan permainan Dewa Slot dan berbagai permainan lainnya. Hanya dengan 1 ID anda sudah bisa memainkan semua permainan yang sudah kami sediakan untuk anda. Dengan minimal Depo 20rb dan min wd 50rb saja anda sudah bisa bergabung dengan kami. Jangan lupa juga untuk ikutin promo promo kami yang menarik lainnya.

Comments