PREDIKSI PERTANDINGAN SEVILLA VS REAL BETIS


PREDIKSI PERTANDINGAN SEVILLA VS REAL BETIS

prediksiliga588 - PREDIKSI PERTANDINGAN SEVILLA VS REAL BETIS pada lanjutan La Liga pekan ke 28 setelah sempat diliburkan karena pandemi COVID 19. La Liga akhirnya dimulai lagi pada tanggal 12 Juni 2020 dan pertandingan pertamanya adalah Sevilla Vs Real Betis yang akan menjadi pertandingan pembuka.

prediksiliga588 - Pertandingan kali ini di prediksi kan akan berlangsung seru dan akan dilangsungkan di stadion Ramon Sanchez Pizjuan kandangnya Sevilla. Akan dilangsungkan pada pukul 03:00 WIB. Sevilla lebih diunggulkan pada pertandingan kali ini mengingat pertandingan berlangsung di depan pendukung sendiri yang pastinya akan menyemangati penampilan mereka.


PREDIKSI PERTANDINGAN SEVILLA VS REAL BETIS


Posisi Sevilla diklasemen cukup baik di musim ini dengan mengumpulkan 47 poin dari 27 pertandingan yang sudah dijalaninya selama di La Liga 2019/20. Berbeda dengan Real Betis yang harus terpuruk di papan tengah klasemen dengan torehan 33 poin dari 27 pertandingan yang sudah dilakoninya.

Pertandingan ini akan berlangsung sangat seru mengingat Sevilla harus bisa memenangkan pertandingan kali ini karena mereka pastinya mau untuk bermain di Liga bergengsi musim depan yaitu di Liga Champion. Sedangkan Real Betis juga harus tampil ngotot untuk mendongkrak posisi mereka dari klasemen sekarang ini supaya tidak masuk ke zona degradasi.

Lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Sevilla berakhir dengan manis sebelum libur pandemi. Sevilla mampu memenangi 2 pertandingan, 2 dengan seri dan 1 pertandingan dengan kekalahan. Berbeda sangat jauh dengan Real Betis yang dalam 27 pertandingan selama musim ini sudah mengantongi 10 kali kekalahan dan 8 kali saja kemenangan sisanya memperoleh hasil imbang.

Perkiraan Pemain :

Sevilla : Vaclik, Reguilon, Carrico, Carlos, Navas, Jordan, Fernando, Banega, Munir, Luuk De Jong, Ocampos.

Real Betis : Joel Robles, Aissa Mandi, Marc Bartra, Sidnei, Francis, William Carvalho, Sergio Canales, Andres Guardado, Giovani Los Celso, Loren Moron, Jaoquin.

Comments