Cara Ampuh Bermain Poker Supaya Menang


Agen Poker Terpercaya - Cara Ampuh Bermain Poker Supaya Menang akan diberikan tips dari iolpoker supaya anda semua bisa memenangkan permainan poker online. Belakangan ini permainan poker sangat diminati oleh semua kalangan masyarakat terutama anak mudanya karena cara bermain poker menggandalkan naluri dan keyakinan akan feeling sendiri.

DominoQQ - Mungkin bagi pemula di saat awal bermain mereka selalu menganggap kartu di tangan mereka jika terdapat pair maupun kartu besar mereka akan menang, sebenarnya salah biarpun anda memengang kartu pair pun tapi anda harus ingat jika masih ada yang lebih besar dari pair. tapi bisa juga anda dikalahkan oleh kartu yang lebih kecil dari anda jika lawan all in atau raise mungkin anda akan berpikir untuk mengikuti. Makanya bermain poker diperlukan keyakinan sendiri.

Bandar Ceme - Tentunya banyak dari kita pernah mengalami kekalahan yang sangat dahsyat atau pun tak terhitung lagi kekalahannya. Mengapa kekalahan tersebut bisa menghampiri anda? Karena anda belum mengetahui cara ataupun panduan untuk bisa memenangi permainan poker. Jadi kali ini iolpoker akan memberikan beberapa tips nya semoga bermanfaat dan semua bisa merasakan JP.

Berikut Cara Ampuh Bermain Poker Supaya Menang :

1. Bawalah Credit Sesuai Minimal Meja.
Mengapa harus melakukan ini? Kita berpikir  sejenak jika kartu di tangan anda memiliki pair AS dan lawan anda raise ataupun allin dan pastinya anda ikut karena pair tertinggi ada di tangan anda dan sampai result kartu ternyata lawan anda memiliki kartu flush atau straight pastinya anda akan kecewa dan mungkin akan melakukan hal yang sama seperti lawan anda. Karena dari 10 orang pejudi 9 orang hancur karena tidak menerima kekalahannya dan menganggap kartu lawan hanya sebagai gertakan belaka.

2. Strategi All In Atau Menggertak
Strategi ini adalah strategi yang sering digunakan oleh pemula atau pun yang sudah lama bermain poker karena di awal awal permainan sewaktu lawan masih mulai membaca karakter kita dan belum tau cara bermain cara inilah paling ampuh untuk dilakukan. Menggertak tentunya anda minimal harus raise 1/2 atau all ini supaya lawan anda menutup kartu nya walaupun sebenarnya kartu anda kalah tapi mental anda menggantarkan anda menang.

3. Jangan Berpatok Pada Satu Posisi.
Jangan pernah bermain jika anda hanya terpaku pada satu posisi saja karena mungkin di sebelah anda jika anda bermain mungkin jackpot akan turun ke anda. Jadi jika dalam lima kali pembagian kartu anda masih kalah dan belum pernah menang sebaiknya anda pindah posisi mungkin saja setelah melakukannya kartu anda akan stabil dan sering dengan kartu tinggi.

4. Selalu Membaca Karakter Lawan.
Setiap lawan yang anda jumpai di meja permainan akan memiliki karakter yang berbeda beda dan tugas pertama anda jika anda mau memenangi semua pertandingan adalah anda harus pelajari sedikit demi sedikit cara bermain semua lawan anda dan setelah anda mulai memahaminya anda bisa langsung mengikutin caranya supaya anda juga bisa menjadi pemenang di permainan.

5. Jangan Nafsu
Inilah salah satu penyebab terbesar kekalahan kita adalah kita kurang perhitungan dalam permainan dan terlalu nafsu dalam bermain mungkin sebelum nya anda sudah mengalami kekalahan yang banyak jadi anda ingin mengembalikan kekalahan anda jadi anda bermain dengan nafsu dan ego yang tinggi sehingga bukan kemenangan yang anda peroleh tapi kekalahan yang lebih besar yang akan anda terima lagi. Jadi jangan nafsu dan terpancing dengan lawan anda tetaplah dengan keyakinan kartu anda.

6. Main Yang Sabar.
Sabar adalah kunci utama dari semua permasalahan ataupun apa yang dikerjakan jadi jika kartu di tangan anda kurang bagus segeralah fold dan harap sabar karena tidak seterusnya di giliran anda akan mendapat kartu jelek. Jadi intinya perlu kesabaran dalam permainan kali ini supaya anda bisa merasakan kemenangan yang fantastis di permainan poker online.

Sekian Tips yang dibagikan oleh agen poker terpercaya iolpoker. Segeralah bergabung bersama kami di iolpoker anda akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan 1 unit mobil Honda Brio terbaru tanpa diundi. Dan tunggu tips tips kami yang berikutnya. Terima Kasih dan Salam JP!

Comments