Prediksi Pertandingan Liverpool vs Everton 5 Desember 2019


Prediksi Liga588 Prediksi Pertandingan Liverpool vs Everton 5 Desember 2019 yang akan berlangsung Kamis dinihari di ajang lanjutan Liga Inggris musim ini di pekan ke 15. Pertandingan akan berlangsung di stadion Anfield dan tentunya tuan rumah diprediksikan bakal memenangi pertandingan kandang kali ini.

Liverpool saat ini sedang berada dalam masa jayanya di Premier League dan sedang berada di posisi puncak klasemen sementara. Perolehan poin Liverpool dengan peringkat kedua klasemen cukup jauh yaitu dengan selisih 8 poin dengan Leicester. Sedangkan Everton hampir sudah berada di daerah degredasi dengan terkumpul14 poin dari 14 pertandingan yang dijalaninya.

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Everton 5 Desember 2019

Berita Bola Pertandingan terakhir Liverpool pada tanggal 28 November pekan lalu bertanding melawan Napoli dalam Liga Champion ini berakhir dengan skor 1-1. Catatan rekor kedua tim ini terbilang Liverpool yang lebih mendominasi nya dengan menorehakan 4 kali menang dan 1 kali bermain imbang.

Pertandingan kali ini Liverpool pasti akan mempersembahkan penampilan terbaiknya karena mereka akan bermain di depan suporter sendiri yang pastinya antusias menyaksikan kemenangan tim kesayangannya. Dan supaya tetap bisa berada di puncak klasemen sampai dengan akhir musim.

Tujuan kedua tim ini dipertandingan ini adalah untuk mendapatkan kemenangan supaya sama sama berada di posisi aman. Everton tujuannya agar mereka bisa menjauh dari zona degradasi dan tidak sampai terdegradasi di musim depan.

Jika di pertandingan ini Liverpool bisa menang maka mereka akan memperlebar jarak dengan Leicester dan jika sebaliknya Everton bisa pulank ke markas mereka dengan 3 poin penuh maka Erverton bisa lebih jauh dari zona degradasi. Catatan pertandingan Everton juga tidak begitu baik dengan rekor 2 kali menang,2 kali kalah dan sekali bermain imbang dengan lawan mereka.

Head to Head Kedua Tim :

03/03/19 Everton 0 – 0 Liverpool

02/12/18 Liverpool 1 – 0 Everton

07/04/18 Everton 0 – 0 Liverpool

06/01/18 Liverpool 2 – 1 Everton

10/12/17 Liverpool 1 – 1 Everton

Perkiraan Pemain Kedua Tim :

Liverpool : Alisson, Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson, Fabinho, Wijnaldum, Henderson, M. Salah, Firmino, Mane.

Everton : Jordan Pickford, Djibril Sidibe, Yerry Mina, Mason Holgate, Lucas Digne, Tom Davies, Morgan Schneiderlin, Theo Walcott, Gylfi Sigurdsson, Richarlison, Cenk Tosun.

Jangan lewatkan promo 100% new member hanya ada di Liga588 situs judi online resmi dan agen Dewa Slot terfavorit.
Contact: +6281-94480-6996
Link: www.liga588.org

Comments