Prediksi Pertandingan Chelsea vs Aston Villa 5 Desember 2019


Prediksi Liga588 Prediksi Pertandingan Chelsea vs Aston Villa 5 Desember 2019 yang akan berlangsung di pekan ke 15 Premier League pekan ini di hari kamis dinihari nanti. Aston Villa akan bertandang ke Stamford Bridge dengan kekuatan penuh untuk melawan sang tuan rumah yang saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Premier League.

Chelsea pada pekan lalu penampilannya sungguh mengecewakan para pendukung nya karena kalah dari West Ham dan sekaligus gagal memenangkan tiga pertandingan terakhirnya di kompetisi ini. Kali ini Chelsea bisa senang sedikit biarpun Aston Villa di perkuat oleh tim intinya tapi masih ada kemungkinan sang tamu tidak bisa memainkan Frederic Guilbert.

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Aston Villa 5 Desember 2019

Berita Bola Sementara di kubu Chelsea sendiri pemain andalannya yang sudah mencetak 10 gol di Liga Inggris, Tammy Abraham sudah bisa dipastikan akan tampil di pertandingan kali ini. Cidera yang terjadi pada Tammy di sebabkan sewaktu bertandingan melawan Valencia di kancah Liga Champion pekan lalu.

Pelatih Chelsea Frank Lampard mengatakan anak asuh nya sudah siap untuk bermain dan berusaha untuk mematahkan rekor mereka yaitu tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Tapi tidak segampang dengan omongan biarpun Aston tanpa diperkuat olehbek andalan nya Guilbert tapi mereka masih mempunyai Jack Grealish yang bisa saja merepotkan bagian belakang Chelsea. Grealish yang pekan lalu sukses mencetak gol ke gawang Manchester United akan mulai dimainkan di awal pertandingan.

Perkiraann Pemain Kedua Tim :

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Reece James, Andreas Christensen, Kurt Zouma, Cesar Azpilicueta; N'Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic; Willian, Tammy Abraham, Christian Pulisic.

Pelatih: Frank Lampard

Aston Villa (4-3-3): Tom Heaton; Ahmed Elmohamady, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matt Targett; John McGinn, Douglas Luiz, Conor Hourihane; Anwar El Ghazi, Wesley Moraes, Jack Grealish.

Pelatih: Dean Smith

Head to Head Kedua Tim :

(02/04/16) Aston Villa (4)-(0) Chelsea

(17/10/15) Chelsea (2)-(2) Aston Villa

(07/02/15) Aston Villa (1)-(2) Chelsea

(27/09/14) Chelsea (3)-(0) Aston Villa

(16/03/14) Aston Villa (1)-(0) Chelsea

Jangan lewatkan promo 100% new member hanya ada di Liga588 situs judi online resmi dan agen Dewa Slot terfavorit.
Contact: +6281-94480-6996

Comments