Prediksi Pertandingan Burnley vs Manchester City 4 November 2019


Prediksi Liga588 Prediksi Pertandingan Burnley vs Manchester City 4 Desember 2019 pada pekan ke 15 Premier League musim ini. Manchester City akan bertandang ke stadion Turf Moor pada hari rabu dini hari pukul 02.30 WIB. City berkunjung ke sana dengan rekor tak pernah menang di dua laga terakhirnya.

Manchester City saat ini sedang berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League musim ini dengan torehan 29 poin dan hanya berbeda 3 poin dengan peringkat kedua yang kemungkinan masih ada kesempatan untuk mengejar. Sedangkan tuan rumah berada di peringkat kesepuluh klasemen sementara dengan poin 18 sama poin dengan Manchester United dab Crystal Palace.

Prediksi Pertandingan Burnley vs Manchester City 4 Desember 2019

Berita Bola Pada laga kali ini mungkin akan sangat berat untuk berkunjung ke Burnley karena The Citzens tidak akan diperkuat oleh sang bintang Sergio Aguero pada laga kali ini. Aguero yang selalu tampil baik di setiap pertandingan sangat berpengaruh terhadap City dan tetap menjadi andalan City.

Burnley terkenal sebagai tim yang mempunyai pertahanan yang sangat sulit untuk dilewati oleh tim manapun.Karena mereka mempunyai strategi Defense yang sangat ketat dalam mengawal pertahannya di tiap pertandingannya.

Tak ketinggalan juga barisan depan mereka yang selalu bermain baik dengan selalu mengandalkan duet sohor yaitu Ashley Barnes dan Chris Wood yang selalu mengandalkan kecepatanya dalam menyerang ke daerah pertahan musuh lawan.

Di sisi lain pelatih Burnley Sean Dyche adalah sebuah musibah melawan City tanpa di perkuat oleh empat pemain inti mereka yang terkena cidera Ashley Westwood,Erik Pieters,Charlie Taylor dan juga Berg yang tidak bisa diturunkan di pertandingan ini. Tapi keadaan cidera Westwood masih bisa diperhitungkan mengingat sudah ikut latihan dengan timnya.

Perkiraan Pemain :

Burnley (4-4-2): Nick Pope; Phil Bardsley, James Tarkowski, Ben Mee, Erik Pieters; Jeff Henddrick, Ashley Westwood, Jack Cork, Dwight McNeil; Ashley Barnes,Chris Wood.

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Kyle Walker, John Stones, Fernandinho, Angelino; Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan, David Silva; Bernardo Silva, Gabriel Jesus, Raheem Sterling.

Head to Head Kedua Tim :

28-04-2019 Burnley 0-1 City (EPL)

26-01-2019 City 5-0 Burnley (FA Cup)

20-10-2018 City 5-0 Burnley (EPL)

03-02-2018 Burnley 1-1 City (EPL)

06-01-2018 City 4-1 Burnley (FA Cup).

Jangan lewatkan promo 100% new member hanya ada di Liga588 situs judi online resmi dan agen Dewa Slot terfavorit.
Contact: +6281-94480-6996

Comments