Prediksi Pertandingan Parma vs Milan 1 Desemeber 2019


Prediksi Liga588 Prediksi Pertandingan Parma vs Milan 1 Desember 2019 di pekan ke 14 Liga Italia Serie A musim ini yang akan berlangsung di markas nya Parma. Milan sedang berada di performa kurang baiknya sejak di latih oleh Stefano Pioli mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dari enam pertandingan mereka.

Secara peringkat Parma berada di peringkat ke delapan klasemen sementara liga dan Milan yang barada di posisi tengah klasemen liga akan berhadapan pada pekan ini dan pertandingan pasti akan berlangsung sengit karena kedua tim tentunya menginginkan hasil terbaik yaitu kemenangan. Prediksi pertandingan akan di perkirakan menemui hasil imbang.

Prediksi Pertandingan Parma vs Milan 1 Desember 2019

Berita Bola Pertandingan terakhir Milan di kancah liga malawan Napoli yang saat itu sempat unggul terlebih dahulu di pertandingan akhirnya karena berkat kepiawaian Bonaventura akhirnya Milan mampu menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 melalui assist dari Rade Krunic.

Dengan rekor tersebut maka Milan mempunyai rekor hanya mampu menang sekali, imbang dua kali dan tiga kali harus menelan kekalahan sejak di latih oleh Pioli. Sedangkan sang tuan rumah berada dalam performa yang lebih baik dari tim tamu. Mereka mempunyai rekor tak terkalahkan di tiga pertandingan terakhir dan hanya sekali saja kalah dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Dua pekan yang lalu mereka mampu mengalahkan klub sekelas Roma dengan dua gol dan hanya mampu menahan imbang Bologna di kandangnya bahkan sempat unggul sebelumnya tapi dapat disusul oleh lawannya.

Kali ini Parma akan di perkuat oleh Gervinho yang sudah kembali dari masa cideranya dan dijadwalkan akan dimainkan dari menit awal pertandingan ini. Pemain ini akan di letakkan di sisi sayap lapangan bersama Kulusevski yang sedang naik dain diinncar oleh klub klub elite Eropa.

Pada musim lalu kedua tim sempat bertemu dan pertandingan berlangsung di tempat yang sama dengan hari ini. Pertandingan nya berakhir dengan skor imbang 1-1 dan akankah kejadiannya akan terulang? Semua kembali ke konsisten atau tidaknya Parma bermain kali ini. Karena dari performa Parma lebih diunggulkan akan memenangi pertandingan.

Perkiraan Pemain :

Parma (4-3-2): Sepe; Gagliolo, Alves, Iacoponi, Darmian; Barilla, Hernani, Kucka; Gervinho, Sprocati, Kulusevski.

Pelatih: Roberto D'Aversa.

Info skuad: Cornelius (cedera), Laurini (cedera), Inglese (cedera), Karamoh (cedera), Scozzarella (meragukan).

Milan (4-3-3): G Donnarumma; Hernandez, Romagnoli, Musacchio, Conti; Bonaventura, Bennacer, Krunic; Calhanoglu, Piatek, Suso.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuad: Duarte (cedera), Rodriguez (meragukan).

Jangan lewatkan promo 100% new member hanya ada di Liga588 situs judi online resmi dan agen Dewa Slot terfavorit.
Contact: +6281-94480-6996

Comments