Prediksi Pertandingan Liverpool vs Brighton 30 November 2019



Prediksi Liga588 Prediksi Pertandingan Liverpool vs Brighton 30 November 2019 di pekan ke 14 Premier League akan berlangsung di stadion Anfield. Brighton selalu dikalahkan oleh Liverpool dalam enam pertandingan terakhir mereka dan tidak pernah sekali pun Brighton menang lawan Liverpool.

Saat ini Liverpool berada di posisi teratas klasemen sementara Premier League ini dan Brighton berada di posisi ke 12 klasemen sementara Premier League. Pertandingan ini akan berlangsung pada pukul 22.00 WIB malam ini. Liverpool di prediksi kan mampu mendapat tiga poin penuh di pertandingan ini.

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Brighton 30 November 2019

Berita Bola Pertandingan terakhir Liverpool bisa dikatakan kurang baik karena mereka hanya mampu bermain imbang di pertandingan Liga Champion. Liverpool ditahan imbang oleh sang tamu Napoli dengan skor 1-1 dan Liverpool pun sempat tertinggal terlebih dulu di pertandingan ini. Untungnya Dejan Lovren mampu mencetak gol untuk bisa menyamakan kedudukan pertandingan.

Berbeda dengan Napoli tentunya akan susah bagi mereka untuk bisa melakukan apa yang dilakukan Napoli dengan menahan Liverpool di Anfield karena banyak sumber yang memprediksikan Liverpool akan bisa menang melawan tamunya malam ini. Karena bagi Liverpool adalah Brighton merupakan tim yang tidak terlalu sulit untuk dikalahkan.

Brighton memang benar benar berada di titik terburk nya karena di tiga pertandingan terakhir mereka selalu dikalahkan di kandang mereka sendiri dan tidak pernah memetik hasil yang baik. Rekor pertemuan kedua tim ini sendiri bisa dibilang didominasi oleh Liverpool yang menang di dua pertandingan terakhir mereka melawan Brighton dengan skor 1-0.

Liverpool juga telah memenangi enam pertandingan terakhir melawan Brighton dan dengan rekor gol yang cukup fantastis yaitu mampu membobol gawang sebanyak 19 gol dan hanya kebobolan sebanyak 3 gol saja ini semua dari rekor kandang maupun tandang kedua tim.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua tim :

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Lovren, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Henderson, Chamberlain; Mane, Firmino, Salah.

Manajer: Jurgen Klopp.

Info skuad: Clyne (cedera), Matip (cedera), Fabinho (meragukan), Keita (meragukan).

Brighton (3-4-3): Ryan; Burn, Dunk, Duffy; March, Stephens, Propper, Montoya; Trossard, Maupay, Gross.

Manajer: Graham Potter.

Info skuad: Izquierdo (cedera), Bernardo (cedera), March (meragukan), Connoly (meragukan).

5 Pertemuan Terakhir kedua Tim :

12-01-2019 Brighton 0-1 Liverpool (EPL)

25-08-2018 Liverpool 1-0 Brighton (EPL)

13-05-2018 Liverpool 4-0 Brighton (EPL)

02-12-2017 Brighton 1-5 Liverpool (EPL)

19-02-2012 Liverpool 6-1 Brighton (FA Cup).

Jangan lewatkan promo 100% new member hanya ada di Liga588 situs judi online resmi dan agen Dewa Slot terfavorit.
Contact: +6281-94480-6996
Link: www.liga588.org

Comments