Prediksi Pertandingan Liverpool vs Napoli 28 November 2019


Prediksi Liga588 Prediksi Pertandingan Liverpool vs Napoli 28 November 2019 di ajang LIga Champion besok malam di mana kedua tim diwajibkan untuk bisa memenangkan pertandingan kali ini supaya bisa lolos ke babak selanjutnya. Salah satu pemenang dari pertandingan ini akan langsung meloloskan diri.

Di pertandingan ini juara bertahan Liverpool akan menjamu Napoli di Anfield pada hari kamis 28 November di grup E Liga Champion dua hal yang bisa membuat Liverpook lolos adalah jika mereka mampu mengalahkan Napoli atau jika Salzbrug gagal mengalahkan Genk di pertandingan lainnya begitu juga sebaliknya dengaan Napoli.

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Napoli 28 November 2019

Berita Bola Tetapi Liverpool perlu tenang sedikit karena Napoli mempunyai catatan yang buruk bertanding di negara Inggris mereka tidak pernah menang di sana dengan rekor kekalahan enam kali dan dua kali lainnya seri. Salah satu kekalahan dari enam pertandingan tersebut adalah sewaktu melawan Liverpool dengan skor 0-1 berkat gol dari Mohamed Salah.

Pada leg pertama yang berlangsung di kandang Napoli pertandingan berakhir dengan kekalahan Liverpool dengan skor 0-2 dan The Reds kali ini harus bekerja keras di pertandingan kali ini mengingat selisih gol di pertandingan leg pertama lumayan besar. Jika Liverpool ingin lolos maka mereka harus konsisten dalam bertanding kali ini supaya tetap bisa menjadi juara bertahan.

Pada pekan lalu Liverpool bertanding melawan klub elite milik tai[pan Manchester City dan pelatih mengistirahatkan beberapa pemain yang inti agar bisa bertanding di Liga Champion ini dengan stamina yang fit dan performa terbaiknya.

Sedangkan Napoli pekan lalu bertandang ke Milan dalam lanjutan liga Italia saat itu Napoli hanya mampu bermain imbang dan permainan yang di suguhkan Napoli sangat seru dan tempo menyerang yang sangat cepat. Tapi sayangnya mereka tidak bisa memetik hasil penuh dari pertandingan tersebut dan harus berbagi poin dengan AC Milan.

Perkiraan Pemain :

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Fabinho, Henderson; Mane, Firmino, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuad: Clyne (cedera), Matip (cedera), Shaqiri (cedera).

Napoli (4-4-2): Meret; Rui, Koulibaly, Manolas, Di Lorenzo; Zielinski, Fabian Ruiz, Allan, Callejon; Hirving Lozano, Mertens.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Info skuad: Insigne (cedera), Milik (cedera), Malcuit (cedera), Ghoulam (meragukan), Rui (meragukan).

Jangan lewatkan promo 100% new member hanya ada di Liga588 situs judi online resmi dan agen Dewa Slot terfavorit.
Contact: +6281-94480-6996
Link: www.liga588.org

Comments