Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona 2 Desember 2019


Prediksi Liga588 Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona 2 Desember 2019 yang akan tersaji di La Liga pekan ini sekaligus sebagai reunian Antonie Griezmann yang akan kembali berjumpa dengan teman teman mantan timnya.

Barcelona yang saat ini berada di peringkat teratas klasemen akan menghadapi Atletico Madrid yang saat ini berada di peringkat keempat klasemen La Liga. Pertandingan di pekan ke 15 ini berlangsung pada senin dinihari nanti.

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona 2 Desember 2019

Berita Bola Pertandingan ini yang pastinya akan menjadi sorotan adalah Griezmann karena sebelumnya dia pemain tim lawan dan sewaktu perpindahan nya ke Barcelona diwarnai beberapa konflik. Tapi Griezmann mau atau tidak harus tetap kembali ketempat awalnya hanya saja sekarang akan tampil sebagai lawan mantan timnya.

Greizmann cukup berkonstribusi pekan lalu di Liga Champion sewaktu Barcelona mengalahkan Borussia Dortmund karena sang pemain juga mencetak satu gol dari skor akhirnya. Dan sisa golnya dikemas oleh rekan timnya Lionell Messi dan Luis Suarez. Sekaligus mereka sudah melakukan pemanasan untuk bisa bertandang ke Atletico Madrid.

Berbeda dengan Atletico Madrid yang harus mengakui kehebatan tuan rumah Juventus di Liga Champion pekan lalu. Mereka harus kalah dari Juventus dengan satu gol yang dicetak oleh Dybala dan balik ke Spanyol dengan rasa kecewa yang mereka rasakan.

Saat ini performa Barcelona dalam keadaan terbaik nya dan mereka juga di prediksi kan bisa menang di kandang lawannya kali ini. Tapi ada juga kendala yang mereka hadapi yaitu mereka harus mengistirahatkan gelandang Sergio Busquets karena faktor skorsing yang didapat.

Perkiraan Pemain :

Atletico (4-4-2): Oblak; Lodi, Hermoso, Felipe, Trippier; Koke, Thomas Partey, Saul Niguez, Joao Felix; Correa, Morata.

Pelatih: Diego Simeone.

Info skuad: Vrsaljko (cedera), Savic (cedera), Costa (cedera), Gimenez (meragukan).

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Firpo, Lenglet, Pique, Roberto; Arthur, De Jong, Vidal; Griezmann, Suarez, Messi.

Pelatih: Ernesto Valverde.

Info skuad: Busquets (skorsing), Semedo (cedera), Dembele (cedera), Alba (meragukan).

Jangan lewatkan promo 100% new member hanya ada di Liga588 situs judi online resmi dan agen Dewa Slot terfavorit.
Contact: +6281-94480-6996
Link: www.liga588.org

Comments