Prediksi Pertandingan Atalanta vs Juventus 23 November 2019


Prediksi Liga588 Prediksi Pertandingan Atalanta vs Juventus 23 November 2019 di laga BIG MATCH kali ini. Juventus kali ini akan berhadapan dengan lawan yang berat kali ini mengingat Atalanta adalah tim yang mencetak gol terbanyak di musim ini dibandingkan dengan tim Seria A lainnya.

Kali ini Juventus yang akan bertdandang ke kandang nya Atalanta pertandingan kali ini akan berlangsung di stadion Atteti Azzumi Italia pada pekan ke 13 Serie A musim ini. Kedua tim ini adalah perwakilan dari Italia untuk bertanding di Liga Champion musim ini. D imana Atalanta menjamu. pada hari sabtu 23 November 2019

Prediksi Pertandingan Atalanta vs Juventus 23 November 2019

Berita Bola Juventus mempunyai trauma tersendiri menghadapi Atalanta di mana Juventus tidak berhasil mengalahkamn Atalanta di Liga Italia maupun Champion di seluruh pertandingan musim lalu Serie A.

Mereka pernah bertemu dalam Coppa Italia musim lalu di mana Juventus haruis dipaksa berlutut dan menerima kenyataan akan kekalahan tanpa adanya perlawanan sama sekali. Atalanta mengalahkan Juventus dengan skor 0-3 di kandang Nyonya Tua sendiri.

Peluang kedua tim ini sama sama masih memiliki kesempatan  tapi jika Juventus gagal maka akan bisa Intermilan akan menyelinap ke posisi Juvemtus saat ini karena jarak mereka hanya selisih 1 poin saja. Kali ini Juventus sangat berharap kepada Ronaldo untuk  bisa mengantarkan Juventus menang di pertandingan kali ini. Sama seperti saat dia membawa tim negara nya lolos ke putaran utama Euro 2020.

Aaron Ramsey yang juga mencetak dua gol yang mengantarkan negaranya lolos ke putaran Euro kali ini juga akan turut dimainkan agar serangan yang dibangun semakin kokoh dan bisa membuahkan hasil yang maksimal.

Perkiraan Pemain :

Atalanta (3-4-1-2): Gollini; Toloi, Palomino, Masiello; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Pasalic; Gomez, Muriel.

Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Info skuad: Ilicic (skorsing), Malinovskyi (skorsing), Muriel (meragukan).

Juventus (4-3-1-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, De Ligt, De Sciglio; Khedira, Pjanic, Matuidi; Ramsey; Ronaldo, Dybala.

Pelatih: Maurizio Sarri.

Info skuad: Chiellini (cedera), Alex Sandro (meragukan).

Head to Head :

20-05-2019 Juventus 1-1 Atalanta (Serie A)

31-01-2019 Atalanta 3-0 Juventus (Coppa Italia)

26-12-2018 Atalanta 2-2 Juventus (Serie A)

15-03-2018 Juventus 2-0 Atalanta (Serie A)

28-02-2018 Juventus 1-0 Atalanta (Coppa Italia).

Comments