Hasil Pertandingan Manchester City vs Chelsea 24 November 2019


Prediksi Liga588 Hasil Pertandingan Manchester City vs Chelsea 24 November 2019 di pekan ke 13 berakhir dengan kemenangan City dengan skor 2-1. Pertandingan ini lanjutan dalam Premier League di pekan ke 13 ini dan di selenggarakan di Etihad Stadium pada hari minggu ini.

Manchester City berhasil meraih 3 poin penuh dari pertandingan ini sekaligus naik peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 28 poin. Sementara lawannya harus merosot ke peringkay keempat klasemen dan tertinggal dua poin dari City.

Hasil Pertandingan Manchester City vs Chelasea 24 November 2019

Berita Bola Pertandingan kedua tim ini sejak awal babak sudah sangat berlangsung seru beberapa ancamana selalu dilancarkan oleh kedua tim ini. Pada menit ke 8 pemain Chelsea Willian mendapat kesempatan untuk mencetak gol sayangnya tendangan tersebut tidak tepat pada sasarannya.

Bermain di Etihad tidak membuat Manchester City mencetak gol terlebih dahulu dan harus kebobolan pertama kali oleh N'Golo Kante berawal dari umpan yang dilesatkan oleh Mateo Kovacic pada menit ke 21 kemudian Kante yang berhasil lolos dari kawalan pemain belakang City berhasil menyarangkan gol ke gawang dan sang tamu unggul terlebih dahulu dengan skor 0-1.

Hanya butuh waktu yang singkat Manchester City dapat menyamakan kedudukan berawal dari tendangan Kevin De Bruyne yang tembakan kerasnya ke arah gawang sempat menyentuh pemain belakang lawan kemudian bola berbelok arah sehingga kiper Chlesea Arrizabalaga sempay salah langkah antisipasi bola sehingga terjadi nya gol hasil sementara adalah 1-1 untuk jalannya pertandingan.

Pada menit ke 37 Manchester City membalikkan keadaan skor melalui Riyad Mahrez yang mampu memanfaatkan operan Rodri Hernandez dan pria berdarah Aljazair ini mampu dengan gampang melesatkan gol ke gawang Chelsea dan skor berbalik 2-1 untuk keunggulan Manchester City dan bertahan hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua pertandingan Manchester City sudah mendapat kesempatan untuk memperbesar skor lagi melalui Riyad tetapi temabakan nya tak terarah dan tidak mengenai sasaran sehingga gagal menjadi gol. Tidak berhenti di situ saja Riyad masih mencoba membobol gawang Chelsea kembali di menit ke 65 tapi lagi lagi masih tidak terarah tembakannya dan gagal menjadi gol lagi.

Seharusnya Manchester City mendapatkan hadiah penalti tapi sayangnya sang wasit tidak melihat pelanggaran yang dilakukan pemain belakang Chelsea terhadap Kun Aguero dan melanjutkan permainan kembali dilanjutkan nampak kekecewaan yang menggambarkan raut wajah Aguero.

Kesalahan wasit kembali terjadi di menit ke 80 tendangan Willian pemain Chelsea yang berhasil di tepis oleh sang kiper City Ederson dan bola keluar lapangan tapi wasit melihatnya sebagai tendangan keluar dan wasit menunjuk titik goal kick untuk City.

Raheem Sterling sempat mencetak gol pada masa injury time tapi berbau offside dan kemudian wasit melihat kembali di VAR dan menyatakan gol itu tidak sah. Akhirnya skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang wasit dibunyikan dan Chelsea harus balik dengan menelan kekalahan karena tidak mampu mempertahankan keunggulan gol terlebih dulu.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Manchester City (4-3-3): Ederson; Joao Cancelo, John Stones, Fernandinho, Benjamin Mendy; Kevin De Bruyne, Rodri (Ilkay Gundogan 52'), David Silva (Phil Foden 67'); Riyad Mahrez, Sergio Aguero (Gabriel Jesus 77'), Raheem Sterling

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Fikayo Tomori, Emerson (Reece James 59'); N'Golo Kante, Jorginho (Mason Mount 74'), Mateo Kovacic; Willian, Tammy Abraham (Michy Batshuayi 73'), Christian Pulisic

Jangan lewatkan promo 100% new member hanya ada di Liga588 situs judi online resmi dan agen Dewa Slot terfavorit.
Contact: +6281-94480-6996
Link: www.liga588.org

Comments