Hasil Pertandingan Lille vs Ajax Amsterdam 28 November 2019



Link Alternatif Liga588 : www.liga588.cc

Prediksi Liga588 Hasil Pertandingan Lille vs Ajax Amsterdam 28 November 2019 di Liga Champion musim ini Grup H berkahir dengan kemenangan tim tamu dengan skor 0-2. Pertandingan yang berlangsung di Pierra Mauray stadion pada hari rabu atau kamis dinihari tadi.

Di pertandingan ini gelandang Ajax Hakim Ziyech sekaligus mencetak rekor dengan mencatatkan namanya sebagai pencetak gol tercepat di Liga Champion 2019- 2020. Ajax sekaligus juga membuktikan kalau mereka mampu bermain dengan baik meskipun tidak main di kandang sendiri mereka tetap bisa memenangkan pertandingan dengan baik.

Hasil Pertandingan Lille vs Ajax Amsterdam 28 November 2019

Berita Bola Hakim Ziyech sang gelandang mampu mencetak gol tercepat di pertandingan ini pada waktu belum gebnap 2 minggu sang pemain mampu mencetakkan gol pertama di pertandingan ini di detik ke 94 pertandingan ini di babak pertama. Ziyech yang memanfaatkan umpan Dusan langsung menendang bola ke arah gawang dan tidak bisa dijangkau oleh kiper Lille.

Gol tersebut sekaligus sebagai gol tercepat di ajang Liga Champion musim ini. Dan gol kemenangan Ajax dicetak oleh pemain lainnya Quincy Promes pada menit ke 59. Ajax telah mengantongi 10 poin dari lima pertandingan yang dijalaninya. Tapi perlu diingat walaupun Ajax berada di posisi teratas klasemen Grup tapi posisi nya masih belum bisa dinyatakan aman. Karena mereka hanya unggul dua poin dari Chelsea dan Valencia yang ada di peringkat kedua dan ketiga klasemen.

Semua tim di Grup H masih kemungkinan untuk bisa lolos ke babak 16 besar Grup H yang akan ditentukan pekan keenam atau terakhir. Pertandingan selanjutnya Ajax akan menjamu Valencia di Johan Cruijff Arena sedangkan Chelsea akan menjamu tim tamu Lille di Stamford Bridge dan kedua pertandingan akan dimainkan bersama pada tanggal 11 Desembar 2019.

Jangan lewatkan promo 100% new member hanya ada di Liga588 situs judi online resmi dan agen Dewa Slot terfavorit.
Contact: +6281-94480-6996
Link: www.liga588.org

Comments