Hasil Pertandingan Juventus vs Atletico Madrid 27 November 2019


Prediksi Liga588 Hasil Pertandingan Juventus vs Atletico Madrid 27 November 2019 pada laga di fase grup Liga Champion musim ini. Pertandingan digelar di Allianz Stadium pada hari rabu dinihari tadi dan berlangsung dengan seru dan kedua tim bermain dengan irama tempo yang cepat.

Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan Juventus berkat gol satu satunya Dybala yang diciptakan di akhir babak pertama melalui tendangan bebas yang fantastis. Berkat hasil pertandingan ini Juventus semakin jauh meninggalkan pesaingnya di grup ini karena sudah meraih 13 poin sedangkan Atletico Madrid berada di peringkat kedua dengan tujuh poin saja.

Hasil Pertandingan Juventus vs Atletico Madrid 27 November 2019

Berita Bola Begitu babak pertama dimulai Juventus langsing menekan mulai dari menit menit awal pertandingan dan mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol tapi sayangnya usaha Dybala masih belum membuahkan hasil karena terbendung oleh Jan Oblak.

Atletico berusaha untuk bermain santai agar bisa mengendalikan jalannya permainan banyak peluang yang didapatin oleh Atletico Madrid tapi sayangnya semua peluang terbuang sia sia hanya begitu saja. Tidak ada peluang yang bisa menjadi gol dari pasukan Diego Simeone.

Mendekati waktu turun minum Juventus dapat mencetak gol dari tendangan bebas yang dicipykan oleh Dybala dari sisi kanan lapangan dan gol tersebut membuat Juventus unggul 1-0 atas lawannya di babak pertama karena tidak ada gol yang terjadi lagi setelah gol dari Dybala.

Sekembalinya dari kamar ganti Simeone melakukan pergantian pemain di kubunya yaitu memasukkan Joao Felix untuk menambah daya serang dan juga menarik Gector Herrera untuk digantikan Angel Correa di awal babak kedua ini.

Juventus sebenarnya dapat memperbesar keunggulan nya pada menit ke 67 melalui tembakan jarak jauh yang di lepas Federico Bernardeschi masih membentur tiang gawang Atletico Madrid. Atletico Madrid berusaha mengejar ketertinggalan nya tapi sampai akhir pertandingan pun masih belum berubah dan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Juventus dan dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champion.

Susunan Pemain Kedua Tim

Juventus: Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Mattia De Sciglio; Rodrigo Bentancur (Sami Khedira 86'), Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Aaron Ramsey (Federico Bernardeschi 63'); Paulo Dybala (Gonzalo Higuain 76'), Cristiano Ronaldo.

Atletico Madrid: Jan Oblak; Kieran Trippier, Felipe, Mario Hermoso, Renan Lodi (Thomas Lemar 64'); Koke, Hector Herrera (Angel Correa 60'), Thomas Partey, Saul Niguez; Alvaro Morata, Vitolo (Joao Felix 54').

Jangan lewatkan promo 100% new member hanya ada di Liga588 situs judi online resmi dan agen Dewa Slot terfavorit.
Contact: +6281-94480-6996
Link: www.liga588.org

Comments