Hasil Pertandingan Arsenal vs Eintracht Frankfurt 29 November 2019


Prediksi Liga588 Hasil Pertandingan Arsenal vs Eintracht Frankfurt 29 November 2019 di Liga Europa 2019-2020 musim ini. Pertandingan digelar di kandang Arsenal Emirates pada hari Jumat dinihari tadi dan Arsenal harus menerima kenyataan pahit untuk bisa kalah dari tim tamu nya Eintracht Frankfurt dengan hasil 1-2.

Sebenarnya Arsenal bisa memenangi pertandingan ini jika mampu mempertahankan keunggulan gol nya terlebih dulu. Arsenal sempat unggul terlebih dulu di akhir babak pertama melalui Aubameyang . Namun Frankfurt dapat membalas ketertinggalan gol melalui pemain asal Jepang mereka yaitu Daichi Kamada yang sukses memborong dua gol sekaligus mencetak gol yang mengantarkan Frankfurt menang di pertandingan ini.

Hasil Pertandingan Arsenal vs Eintracht Frankfurt 29 November 2019

Berita Bola Walaupun Arsenal kalah di pertandingan kali ini tapi masih tetap berada di peringkat atas klasemen grup dibawahnya ada Frankfurt yang menempel ketat posisi Arsenal karena bisa menang melawan Arsenal maka mereka memperkecil ketertinggalan poin yang dimiliki masing masing.

Arsenal memainkan David Luiz dari babak pertama pertandingan ini dan menempatkan sang pemain sebagai gelandang bertahan tim. Banyak peluang yang dimiliki oleh sang tuan rumah tapi masih banyak juga yang tidak terarah dan tidak mebuahkan hasil pertandingan.

Kebuntuan pertandingan akhirnya terpecah melalui Aubameyang yang menciptakan gol berawal dari umpan Gabriel ke Bukayo yang dilewatkan begitu saja tapi di ujung sudah ada Aubameyang yang menunggu bola dan berada pada posisi bebas kawalan akhir nya menggiring bola dan menembaknya ke arah gawang tapi sayangnya mengenai kaki kiper tapi bola tetap berjalan masuk ke arah gawang. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Begitu kembali dari ruang ganti Frankfurt langsung melakukan pergantian pemain dua sekaligus Mijat Gacinovic dan Dominik Kohr mereka berdua di tunjuk oleh sang pelatih untuk masuk ke lapangan menggantikan Andre Silva dan Fernandes yang ditarik oleh pelatih.

Baru 10 menit babak kedua berjalan Frankfurt sudah bisa menyamakan kedudukan pertandingan menjadi 1-1. Gol Frankfurt dibuat oleh pemain asing Jepang Kamada melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti dan Martinez tidak mampu membendung tendangan keras pemain Jepang tersebut.

Gol tersebut membuat Frankfurt semakin beringas dalam menyerang karena mereka bertekad ingin membawa kemenangan untuk pulang ke negara asalnya. Alhasil kamada mampu menambah keunggulan gol lagi melalui tendangan kerasnya dari luar kotak penalti yang tidak mampu dibendung oleh Martinez dan skor 1-2 untuk keunggulan Frankfurt.

Sebenarnya Frankfurt mampu memperbesar keunggulan gol lagi jika Gacinovic bisa memanfaatkan peluang emas yang dimilikinya tapi sayangnya tembakannya masih dapat dibendung oleh Sokratis. Arsenal berusaha untuk bisa mengejar ketertinggalannya tapi sayangnya hasil 1-2 bertahan hingga babak kedua pertandingan selesai dan berakhir dengan kemenangan tim tamu.

Jangan lewatkan promo 100% new member hanya ada di Liga588 situs judi online resmi dan agen Dewa Slot terfavorit.
Contact: +6281-94480-6996
Link: www.liga588.org

Comments